home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group SECRET NUMBER Tengah Persiapkan Debut, Ada Member dari Indonesia

Rabu, 29 April 2020 22:00 by dodo07 | 3123 hits
Girl Group SECRET NUMBER Tengah Persiapkan Debut, Ada Member dari Indonesia
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group K-Pop yang tengah mempersiapkan debutnya bernama SECRET NUMBER. Sekilas memang tidak ada yang mencolok, namun, salah satu membernya berhasil menjadi perbincangan khususnya bagi penggemar K-Pop di Indonesia.

SECRET NUMBER ialah girl group besutan agensi VINE Entertainment yang sebelumnya dijadwalkan debut pada 26 Maret 2020. Tetapi karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, jadwal debut mereka akhirnya dengan terpaksa harus ditunda.

Baru-baru ini, para penggemar dihebohkan dengan rilisnya akun sosial media dan kanal YouTube resmi SECRET NUMBER. Hal ini pun membuat spekulasi jika debut dari grup ini akan segera dilakukan. Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, belum ada info detail terkait jadwal debut girl group ini.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Melalui kanal YouTube mereka, SECRET NUMBER merilis video koreografi untuk lagu ‘Medicine’ milik Jennifer Lopez. SECRET NUMBER merupakan girl group rookie yang beranggotakan lima orang, yakni Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise.

Sementara itu, SECRET NUMBER sendiri belakang menjadi perbincangan netizen Indonesia karena salah satu membernya yaitu Dita, berasal dari Indonesia.

(dd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)