home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Ungkap Penyesalan dan Pesan untuk Diri Mereka Saat Baru Debut

Rabu, 29 April 2020 10:00 by muthiasp | 445 hits
GOT7 Ungkap Penyesalan dan Pesan untuk Diri Mereka Saat Baru Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mendekati usia grup yang ke-7 membuat grup GOT7 semakin matang. Saat menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM Choi Hwa Jung’s Power Time, para member ditanya pesan apa yang ingin disampaikannya kepada dirinya di masa-masa baru debut pada Januari 2014 silam.

BamBam mengatakan, "Aku akan memberitahu mereka untuk mengganti salon rambut mereka. Aku pikir itu keren pada saat itu, tetapi aku salah. Aku menjadi orang setelah kami mengubah salon rambut kami," candanya.

Kemudian JB berkata, “Aku ingin tahu seperti apa jadinya jika kita debut satu tahun kemudian. Bukan hanya salon rambut, tetapi ada banyak hal yang akan aku katakan kepada diriku yang lebih muda untuk maju dengan pendapatnya sendiri. Aku memiliki banyak penyesalan tentang itu sepanjang tahun, jadi aku ingin mengeluarkannya".

Baca juga: JYP Entertainment Temui Penyebar Rumor Bully Youngjae GOT7, Hasilnya?

Dia menambahkan, “Aku tidak tahu bagaimana aku mengenakan pakaian itu di awal debut. Mereka mengatakan itu adalah konsep 'marbling', tetapi aku harus memaksakan diri untuk mengenakannya. Aku kagum bahwa aku bisa melakukannya".

Jackson juga ikut berkomentar, "Aku pikir kita semua perlu sedikit berolahraga". Yugyeom menambahkan, "Ketika kami tampil di Idol Star Athletics Championships, kami tidak mendapat peringkat yang sangat tinggi".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ji Soo baru saja menyelesaikan proyek dramanya ‘When I Was Prettiest’ pada akhir pekan lalu. Dalam wawancara terbarunya, aktor yang memulai karir sebagai model ini mengungkapkan tujuannya di masa depan....
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)