home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Resmi Tunda Keseluruhan Tur Dunia 'Map of the Soul'

Rabu, 29 April 2020 12:30 by zia92 | 520 hits
BTS Resmi Tunda Keseluruhan Tur Dunia 'Map of the Soul'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Dengan pandemi Covid-19 yang masih mewabah di berbagai negara, Big Hit Entertainmnet telah sampai pada keputusan untuk menunda dan mengatur ulang jadwal tur dunia BTS ‘Map of the Soul’ secara keseluruhan.

Dalam pernyataan resminya pada 28 April, agensi itu mengumumkan, “Keputusan telah dibuat untuk menjadwal ulang sepenuhnya tur ‘Map of the Soul’, yang semula dijadwalkan akan dimulai pada bulan April 2020.”

“Dengan penyebaran Covid-19, konser Seoul sebelumnya dibatalkan pada bulan Februari dengan penundaan berikutnya dari tur Amerika Utara pada bulan Maret. Penjualan tiket untuk konser Eropa dan Jepang juga sudah dekat.”

“Tur ini melibatkan partisipasi staf dan kru dari seluruh dunia serta sistem logistik global, Walaupun ada beberapa negara, wilayah, dan kota-kota tertentu yang kondisinya telah membaik, termasuk Korea, sulit untuk membuat keputusan untuk memulai tur berdasarkan perkembangan terakhir ini.”

Baca juga: Kenalan dengan TinyTAN, Karakter Animasi Menggemaskan yang Diadaptasi dari BTS

“Karena sifat konser BTS yang melibatkan perjalanan oleh ribuan fans internasional di mana pun konser digelar, juga sulit untuk melanjutkan tur dengan pembatasan ketat saat ini mengenai pergerakan lintas batas masih ada. Selain itu, saat ini mustahil untuk memprediksi kapan konser pertama yang menandai awalnya tur akan dapat dimulai.”

Dengan semua pertimbangan, khususnya kesehatan dan keselamatan artis serta fans, Big Hit akhirnya membuat keputusan untuk menunda jadwal tur dan mempersiapkan jadwal tur yang baru. “Dengan ketulusan dan komitmen terhadap transparansi, kami akan memberi tahu kalian tentang setiap dan semua perubahan lebih lanjut dan terus memberikan update.”

“Kami meminta pengertian kalian yang baik tentang keadaan di balik keputusan ini mengenai tur ‘Map of the Soul’. Kami akan berusaha untuk menghadirkan pengalaman konser terbaik kepada kalian. Terima kasih,” tutup pernyataan Big Hit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sebelumnya dikabarkan tengah mendiskusikan untuk tampil dalam drama baru tvN ‘Vincenzo’ beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tersebut bersama Taecyeon 2PM yang juga bergabung sebagai pemain utama....
  • HOT !
    Simon Cowell harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh saat mengendarai sepeda listrik. Hal ini membuat tulang punggungnya patah dan harus menjalani operasi....
  • HOT !
    Drama Backstreet Rookie telah memasuki episode terakhirnya yang ternyata membuat para penonton terkejut dengan berbagai rahasia di masa lalu yang terungkap antara Saet Byul dan juga Dae Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)