home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Masuk Chart dengan Album Baru, BTS Hingga SuperM Bertahan di Billboard World Albums

Rabu, 29 April 2020 13:45 by zia92 | 784 hits
GOT7 Masuk Chart dengan Album Baru, BTS Hingga SuperM Bertahan di Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah mengumumkan chart terbaru World Albums untuk pekan yang berakhir pada 2 Mei. BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi No. 1 selama delapan minggu, dan ini adalah minggu ke-9 bagi album tersebut berada dalam chart.

Mengikuti di posisi kedua adalah album mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’. Kemudian NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’ mempertahankan posisinya di No. 3 di minggu ketujuhnya berada dalam chart ini.

GOT7 berhasil mendebutkan album barunya yang bertajuk ‘DYE’ ke dalam chart Billboard World Albums minggu ini dengan menempati posisi No. 4. Dalam mini album ini, mereka menampilkan lagu utama ‘Not By the Moon’.

Baca juga: BLACKPINK, BTS, SuperM, dan NCT Raih Peringkat Tinggi di Chart Billboard World Albums

Album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ juga bertahan di posisi No. 5, sementara album ‘WINGS’ kembali masuk dalam chart dengan menduduki peringkat No. 6. Album ‘Love Yourself: Tear’ naik ke posisi No. 9 di minggu ini.

Kemudian ada BLACKPINK dengan album ‘Kill This Love’ di posisi No. 10, SuperM dengan album ‘SuperM: The 1st Mini Album’ yang naik ke posisi No. 13, BTS ‘BTS WORLD’ di posisi No. 13, dan terakhir BTS ‘Love Yourself: Her’ di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)