home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita 24 Tahun Berkarir, Song Hye Kyo Sebut Proyek Drama Paling Berkesan Untuknya

Kamis, 30 April 2020 11:20 by muthiasp | 2900 hits
Cerita 24 Tahun Berkarir, Song Hye Kyo Sebut Proyek Drama Paling Berkesan Untuknya
Image source: Elle Singapore

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo menghiasi majalah Elle Singapore untuk edisi Mei 2020. Di sela pemotretan, ia menjalani wawancara dan membahas banyak hal seputar perjalanan karirnya yang sudah menginjak 20 tahun.

"Dibanding orang seusiaku, aku bekerja lebih cepat di usia muda, dan aku bisa mendapatkan banyak pengalaman dan kenangan bagus. Aku sangat beruntung. Bisa berada di produksi yang luar biasa sejak muda, dan produksi itu berjalan baik, bersama dengan cinta yang aku dapatkan dari banyak orang, itu lah mengapa aku seperti ini sekarang, aku sangat bersyukur akan hal itu," ujarnya.

Song Hye Kyo membahas bagaimana etika kerjanya berpengaruh terhadap kesuksesan, "Beruntungnya, aku berpartisipasi di banyak proyek keren. Aku rasa itulah alasan aku bisa sampai di titik ini. Ketika aku mengerjakan sesuatu dengan kualitas bagus, aku merasa lebih banyak yang menyukainya. Aku bisa di sini karena kolega dan penggemar yang mendukungku bertahun-tahun. Aku berterima kasih kepada mereka setiap hari".

Baca juga: Song Hye Kyo Beri Semangat untuk Fans Lawan Pandemi COVID-19

Saat ditanya apa hal di masa lalu yang membuatnya terus berkembang, Song Hye Kyo menjawab, "Aku punya produksi yang berjalan baik dan ada yang tidak, tapi aku mencintai semuanya dan bangga dengan hasilnya. Namun, aku selalu memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk untuk karakterku. Dengan begitu, aku tidak ada penyesalan".

Tapi jika harus memilih mana proyek yang paling dicintainya adalah drama That Winter, the Wind Blows (2013), "Aku sangat terkesima dan tenggelam selama syuting, dan itu membuatnya lebih mengesankan. Tidak lupa juga Autumn in My Heart (2000) sebagai drama yang membuatku populer".

Debut akting di tahun 1996 melalui peran kecil di drama First Love membuat Song Hye Kyo kini menjadi salah satu aktris senior yang sudah 24 tahun berkarir. Ia mengatakan, "Itu bukan hal yang mudah, selalu sulit. Setiap aku menyelesaikan proyek, aku belajar sebagai aktris, wanita, dan manusia".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)