home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prestasi Comeback NCT Dream: Unit Pertama No. 1 MelOn hingga Puncaki iTunes 49 Negara

Kamis, 30 April 2020 15:05 by muthiasp | 1173 hits
Prestasi Comeback NCT Dream: Unit Pertama No. 1 MelOn hingga Puncaki iTunes 49 Negara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 29 April, NCT Dream resmi comeback dengan meluncurkan album terbaru bertajuk Reload dengan lagu andalan berjudul Ridin'. Grup termuda SM Entertainment ini pun berhasil mencatatkan prestasi luar biasa di comebacknya kali ini.

Hanya dalam waktu beberapa jam pasca dirilis, lagu Ridin' langsung menduduki peringkat 1 MelOn, portal musik terbesar di Korea Selatan. Pencapaian ini menjadikan lagu Ridin' sebagai lagu unit NCT pertama yang menempati peringkat tersebut.

Pada Kamis (30/04) pukul 8 pagi, Ridin' masih bertahan di no. 1 MelOn. Serta lagu-lagu lain dari album Reload mengisi posisi di bawahnya, seperti lagu 7 Days yang berada di peringkat 3, Love Again di posisi 4, Quiet Down di posisi 5, dan Puzzle Piece di posisi 6.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Album Reload pun menduduki peringkat satu iTunes Top Albums Charts di 49 negara. Mulai dari benua Amerika yaitu Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brazil, Costa Rica, Kolombia, hingga Chili. Benua Eropa diantaranya Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Swedia, Belanda, Norwegia, Polandia, Finlandia, Belgia, Rusia Estonia.

Wilayah Asia termasuk Brunei, Kamboja, India, Indonesia, Jepang, Hong Kong, Makau, Taiwan, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, Singapura, hingga Laos. Album Reload juga mendominasi di tanah arab seperti Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Turki, Lebanon, hingga Qatar. Serta benua Australia dan Selandia Baru.

Selain itu, album NCT Dream Reload pun mencapai peringkat puncak penjualan album digital portal QQ Music di Cina. Serta video musik Ridin' jadi yang nomor satu di chart situs QQ Music's Korea. Congratulation, Dreamies!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)