home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz No. 1, Ini Detil Sistem Eliminasi Survival Mnet Road to Kingdom

Jumat, 01 Mei 2020 11:15 by muthiasp | 2950 hits
The Boyz No. 1, Ini Detil Sistem Eliminasi Survival Mnet Road to Kingdom
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program survival terbaru Mnet Road to Kingdom akhirnya resmi dimulai pada Kamis (30/04) malam, yang mana menampilkan tujuh boy group. Dalam episode pertama ini, Road to Kingdom juga menjelaskan detil terkait sistem eliminasi dan akumulasi skor.

Dipandu oleh Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu, format acara Road to Kingdom berbeda dengan musim sebelumnya yaitu Queendom, di mana dua grup akan tersingkir selama acara berlangsung dengan sistem eliminasi per dua putaran atau ronde.

Grup pertama yang akan dieliminasi adalah yang memiliki skor kumulatif terendah setelah putaran pertama dan kedua. Enam tim yang tersisa kemudian akan melakukan putaran ketiga, dan grup dengan skor kumulatif terendah setelah putaran empat juga akan pulang. Artinya, hanya lima grup yang akan tampil di live final.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Grup dengan skor kumulatif tertinggi dari putaran pertama, kedua, ketiga, dan terakhir menjadi pemenang Road to Kingdom, yang secara otomatis mendapatkan slot di acara Kingdom. Tim lain juga bisa mendapat kesempatan serupa dengan mendapatkan skor tertinggi di final.

Tetapi jika grup yang memiliki skor kumulatif tertinggi dari semua putaran juga menduduki posisi pertama di final, maka hanya satu grup yang akan tampil di Kingdom.

Setelah masing-masing tampil selama 90 detik, hasilnya The Boyz memenangkan babak pertama. Disusul PENTAGON, VERIVERY, Golden Child, ONF, ONEUS, dan TOO. Namun kompetisi sesungguhnya baru akan dimulai pada minggu depan di mana para kontestan akan membawakan lagu-lagu dari idola senior dengan tema Song of King.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)