home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?

Minggu, 03 Mei 2020 03:00 by muthiasp | 6813 hits
Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Instagram sepertinya membuat label baru untuk para akun penggunanya. Dibanding menghapus, Instagram memilih untuk menyematkan label khusus kepada akun para pesohor yang telah tiada, seperti Jonghyun SHINee, Sulli, hingga Goo Hara.

Seperti yang diketahui, ketiga idola K-Pop itu meninggal dunia di usia yang masih muda. Jonghyun meninggal dunia pada tahun 2017 lalu. Kemudian Sulli, Cha In Ha, dan Goo Hara yang hanya berselang bulan di tahun 2019. Sosok mereka sangat membekas di hati penggemar.

Sehingga akun Instagram pribadinya pun tidak mengalami penurunan followers yang berarti. Baru-baru ini, Instagram menyematkan label khusus kepada akun Jonghyun @jonghyun.948, Sulli @jelly_jilli, Cha In Ha @chainha_715, dan Goo Hara @koohara__ yaitu Remembering di bagian profilnya.

Baca juga: Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun

Jika diklik, maka akan muncul penjelasan bahwa akun Instagramnya sudah diabadikan. "Akun yang telah diabadikan atau memorialised accounts menjadi tempat untuk mengingat dan merayakan hidup seseorang setelah mereka meninggal dunia", tulis Instagram.

Kini para penggemar tidak perlu khawatir karena akun idola kesayangan mereka tidak akan menghilang, meski sudah lama tidak digunakan. Kenangan Jonghyun, Sulli, Cha In Ha, dan Goo Hara pun akan terbingkai selamanya dalam laman Instagram.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), VIXX harus merelakan salah satu membernya, Hongbin yang memutuskan untuk keluar dari grup. Hal ini juga disampaikan secara langsung oleh agensi Jellyfish Entertainment....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), berita mengejutkan datang dari agensi Jellyfish yang merilis pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari boy grup VIXX, Hongbin memutuskan untuk hengkang dari grup....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)