home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson Tampil Bareng dengan Pencuri

Jumat, 02 Maret 2012 08:00 by wahyu | 3770 hits
Emma Watson Tampil Bareng dengan Pencuri
montrealgazette.com

Dreamers.co.id – Jika biasanya Emma Watson berperan sebagai seorang penyihir dalam film Harry Potter. Tapi kini ia mencoba untuk bermain dalam film dengan karakter yang lebih berat dan sebuah film yang serius.

Sebelumnya Emma Watson yang sukses membintangi film Harry Potter, kemudian ia juga berperan untuk film My Week With Marilyn, kali ini aktris cantik asal Inggris ini akan bekerjasama dengan sutaradar Sofia Coppola dalam film bertajuk The Bling Ring.

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata sekelompok remaja yang memutuskan untuk melakukan serangkaian pencurian selebriti. Tema film tergolong unik dan ditulis dan digarap langsung oleh Coppola.  Bahkan sepupu Nicholas Cage ini pun duduk sebagai produser bersama Youree Henley dan Roman Coppola.

“Aku sungguh bersemangat dengan pemain-pemain muda yang telah kami kumpulkan dan tak sabar untuk segera memulai syutingnya,” ujar sutradara berumur 40 tahun tersebut seperti dilansir dari Variety.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, proyek yang juga dijalani oleh Emma adalah produksi film indie yang dikerjakannya bersama dengan sutradara Harry Potter, David Yates. Kabarnya film ini jadi ajang reuni dengan Yates dalam film berjudul Your Voice in My Head.

Dalam film ini Emma berperan sebagai seorang penulis yang bunuh diri. Tak lupa, ia juga siap beraksi sebagai bintang utama Beauty And The Beast (2013) garapan Guillermo del Toro. Tiga film ini tentunya bakal jadi pertanda baik dalam karirnya.

Hal ini membuat Emma menjadi yang paling sibuk di antara Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Film terbarunya yang segera bisa dinikmati adalah The Perks of Being Wallflower yang dimainkannya bersama Logan Lerman, Nina Dobrev, Ezra Miller dan Mae Whitman.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)