home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyerim dan Shin Min Chul Ungkap Sempat Putus di Tengah Masa 7 Tahun Pacaran

Selasa, 05 Mei 2020 16:30 by zia92 | 890 hits
Hyerim dan Shin Min Chul Ungkap Sempat Putus di Tengah Masa 7 Tahun Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode ‘Don’t Be Jealous’ yang tayang 4 Mei kemarin, Hyerim dan kekasih Shin Min Chul pergi ke sebuah toko buku. Keduanya mengobrol cukup serius saat membicarakankesulitan di masa lalu sebagai pasangan.

Setelah tiba di toko buku, Hyerim dan Shin Min Chul tidak saling menyapa sampai nanti dna kemudian berpisah untuk melihat-lihat. Saat melihat Hyerim yang asik dengan buku-buku, Shin Min Chul mengatakan, “Aku merasa seperti aku tak nampak,” menciptakan ketegangan di antara keduanya.

Hyerim, yang sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk menerjemahkan buku anak-anak suatu hari nanti, melihat sebuah buku yang telah ia terjemahkan sendiri, sementara Shin Min Chul bertanya, “Berapa lama kita akan berada di sini? Kau mencari buku lagi? Kita mencarinya setiap kali datang ke sini.” Dan Hyerim menjawab bahwa ia perlu mengkonfirmasi dengan matanya sendiri bahwa buku itu ada di sama dan kemudian kembali asik dengan pencariannya lagi.

Shin Min Chul nampak kehilangan kesabaran dan berkata, “Kenapa kau melihat buku begitu lama?” dan keduanya diliputi keheningan. Hyerim menjawab, “Aku tahu kau sedang pengertian (menungguku), tapi aku tahu kau jadi tak sabar. Jujur, aku belum selesai mencari. Rasa mengganggu bahwa ada seseorang yang mengungguku selesai.”

Baca juga: Digelar Tertutup, Hyerim eks Wonder Girls dan Shin Min Chul Resmi Menikah

“Aku merasa seperti kita membuang-buang waktu yang kita habiskan di toko buku. Aku ingin mengobrol denganmu dan menghabiskan waktu bersama,” ujar si pria. Menyatakan bahwa ia tak suka toko buku, Shin Min Chul menambahkan, “Kau lebih fokus pada buku daripada aku, dan aku merasa sendirian,” dan mengaku bahwa hal seperti ini juga telah membuatnya stres di masa lalu.

Hyerim dan Shin Min Chul menunjukkan bahwa mereka masih memiliki beberapa hal untuk diupayakan sebagai pasangan, dan mengungkapkan bahwa mereka pernah putus di masa lalu. “Itu bukan karena kami bertengkar hebat atau apa, tetapi karena perbedaan kepribadian kami,” ungkap pasangan yang sudah menjalin asmara selama 7 tahun itu.

Shin Min Chul menambahkan bahwa ia merasa seperti tak bisa berkomunikasi dengan Hyerim. “Aku tidak bisa mengakomodasi semua itu, jadi kami secara natural berpisah,” ujar sang atlet dan menunjukkan bahwa hubungan jangka panjang tidak sellau berjalan dengan mulus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua maknae BTS, V dan Jungkook berbicara dari hati ke hati dalam episode terbaru ‘In the SOOP’ yang tayang 23 September kamarin. Kedua member ini rupanya merasa bahwa hubungan mereka agak canggung dan tidak sedekat dulu....
  • HOT !
    SuperM dalam waktu dekat akan segera meluncurkan full album pertamanya di Korea Selatan, sejak resmi debut tahun lalu. Mereka dengan kerennya membawakan lagu terbaru berjudul One (Monster & Infinity) di acara The Ellen Degeneres Show....
  • HOT !
    Gigi Hadid resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini disampaikan Zayn melalui unggahan di Instagram pada Kamis (24/9/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)