home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Kegiatan Para Member LOONA Saat #StayAtHome

Selasa, 05 Mei 2020 20:30 by fzhchyn | 737 hits
Ini Dia Kegiatan Para Member LOONA Saat #StayAtHome
Image source: bnt Internasional

DREAMERS.ID - Girl group LOONA baru-baru ini melakukan sebuah pemotretan dengan majalah fashion bnt International, di mana para membernya berbicara tentang banyak topik, termasuk kegiatan mereka akhir-akhir ini di tengah pandemi.

Saat ditanya tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu, para member mengatakan, “Akhir-akhir ini, kami tidak bisa banyak keluar, jadi kami menemukan kesenangan dalam hobi yang bisa dilakukan di rumah.

LOONA mengungkapkan bahwa selama waktu di rumah saja itu, mereka memanfaatkannya untuk belajar dan mengembangkan diri. “Kami belajar bahasa asing di waktu luang, dan karena kami semua tertarik membuat lagu dan menulis lirik, kami belajar keras melakukannya.”

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

ViVi menambahkan, “Bahkan ketika aku sedang istirahat, aku berolahraga dengan rajin. Aku kurus, tapi aku punya banyak otot. Di saat seperti ini, aku mencoba makan makanan sehat untuk menjaga kesehatanku. Selama promosi, aku menyiapkan bekal makan siang untukku sendiri.”

Kemudian Heejin mengungkapkan, “Sayang sekali kami tidak bisa bertemu dengan fans kami selama promosi. Kami beristirahat dengan baik, jadi aku berharap fans kami juga menjaga kesehatan mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)