home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Rilis Foto Teaser Untuk 'Warm Up: 1st Player'

Rabu, 06 Mei 2020 19:25 by Rie127 | 837 hits
NCT 127 Rilis Foto Teaser Untuk 'Warm Up: 1st Player'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (06/05), NCT 127 merilis 9 foto teaser untuk masing-masing member dalam rangka persiapan comeback dengan album repackage ‘NCT #127 Neo Zone : The Final Round’.

Dalam foto teaser, masing-masing member tampil dengan jaket a La anak racing dengan tatapan yang menawan. Para member juga menonjolkan karisma nya masing-masing dalam foto yang diunggah tersebut.

Sebelumnya, pada Selasa (06/05) NCT 127 juga telah merilis video teaser untuk ‘Warn Up: 1st Player’, dengan konsep yang sama seperti di foto teaser yang diunggah lewat media sosial resmi NCT 127.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Pelantun dari ‘Kick It’ ini akan secara resmi melangsungkan comeback dengan merilis album repackage dari Neo Zone yang bertajuk ‘NCT #127 Neo Zone : The Final Round’.

Album yang dirilis pada 20 Mei tersebut akan terdiri dari 2 versi, yaitu A, dan B. album tersebut juga akan memiliki 17 lagu, dengan 4 lagu tambahan, yaitu ‘Nonstop’, ‘Make Your Day’, ‘Prelude’, dan ‘Punch’ sebagai track title.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)