home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Raih Trophy Pertama untuk Ridin'

Jumat, 08 Mei 2020 21:30 by Rie127 | 4068 hits
NCT Dream Raih Trophy Pertama untuk Ridin'
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Pada Jumat (08/05), NCT Dream tampil dalam program acara musik milik KBS ‘Music Bank’ dalam rangka promosi album comeback ‘Reload’ dengan membawakan lagu ‘Ridin’ yang menjadi track title dalam album tersebut.

Di akhir acara, NCT Dream berhasil meraih trophy pertama sekaligus menjadi first win mereka dengan lagu ‘Ridin’, dengan keseluruhan total poin yang didapat yaitu sebesar 9.123 poin.

Para member pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, dan kepada para senior di SM Entertainment. NCT dream juga memberikan speech dalam 2 bahasa, yaitu Korea dan Mandarin.

Saat memberikan penampilan terakhirnya, para member kembali membuat penggemar merasa gemas. Dimana para member saling menggendong satu sama lain sambil bernyanyi.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Jeno menggendong Haechan, Jaemin menggendong Renjun, dan Jisung menggendong Chenle. Sebelumnya mereka juga melakukan hal yang sama dalam akun YouTube channel NCT Daily.

NCT Dream telah sukses melangsungkan comebacknya pada tanggal 29 April dengan album ‘Reload’. Track title dari album tersebut, yaitu Ridin’ juga sukses memuncaki peringkat nomor 1 di MelOn, sehingga membuat NCT Dream menjadi unit pertama dari boy grup NCT yang meraih peringkat tersebut.

Saat ini MV dari Ridin’ telah ditonton sebanyak lebih dari 18 juta views dan disukai lebih dari 1,4 juta orang di YouTube. MV ini juga sukses menjadi trending nomor 1 di YouTube setelah 3 hari dirilis.

Congrats, Dreamies!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)