home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Soal Comeback BLACKPINK, Jennie Kabarkan Alami Cedera Kaki

Senin, 11 Mei 2020 11:30 by zia92 | 553 hits
Update Soal Comeback BLACKPINK, Jennie Kabarkan Alami Cedera Kaki
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK baru-baru ini melakukan siaran live di Instagram untuk menyapa fans. Para member terlihat berada di studio dan memberikan update tentang comeback mereka yang dijadwalkan pada bulan Juni mendatang.

Saat Jennie bertanya kepada membernya, “Mengapa kita ada di tudio hari ini?” Rose yang suaranya terdengar di luar kamera menjawab, “Untuk meeting video musik! Ini adalah berita untuk para BLINK!”

Jennie menimpali, “Yap, kami di studio hampir setiap hari akhir-akhir ini untuk mempersiapkan comeback kali.” Ia melanjutkan dengan bertanya pada fans, “Kalian ingin tahu tentang video musik kami, kan? Kami juga penasaran.”

Jisoo kemudian memberikan sedikit bocoran tentang lagu comeback mereka dengan mengatakan, “Aku akan menjelaskan lagu kami untuk comeback ini,” sebelum bangkit berdiri dan mengekspresikan lagu tersebut dengan dance yang interpretatif. Ia menambahkan, “Dan kemudian Lisa menari seperti ini,” membuat Jennie tertawa dan mengatakan, “Benarkan? Nuansa seperti itu? Menurutku... tidak, ini tidak mudah. Aku tidak bisa menjelaskannya.”

Baca juga: Detil Kolaborasi PUBG x BLACKPINK, Mulai dari Lagu Hingga Item Khusus

Jennie juga mengungkapkan bahwa belum lama ini ia mengalami cedera kaki. “Baru-baru ini, selama waktu istirahat kami, aku banyak berolahraga. Jisoo memperingatkannya untuk tidak berlebihan, tapi suatu hari, setelah selesai Pilates, aku merasa kurang cukup. Aku ingin berkeringat lagi. Jadi aku mulai berlari di treadmill yang baru dipasang di rumah.”

Sambil tertawa ia mengatakan, “Ini sangat bodoh sehingga aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Jadi pada dasarnya, aku berlari, dan ya, aku tersandung. Pada pergelangan kakiku sendiri. Dan sekarang ligamenku sedikit sakit.”

Ia melanjutkan, “Jadi aku rasa aku akan menggunakan tongkat penyangga untuk sementara waktu, tapi aku melakukan siaran live untuk memberitahu kalian untuk tidak khawatir. Sudah beberapa minggu, jadi aku sudah jauh lebih baik, dan itu tidak akan mempengaruhi comeback sama sekali. Aku masih melakukan terapi fisik setiap hari.” Sembari bergurau ia berkata, “Aku ada acara minggu depan, dan jika kalian melihatku sedikit pincang, lebih baik kalian mengabaikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)