home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu OST Anime yang Dinyanyikan Stray Kids Akan Dirilis dalam 3 Bahasa!

Senin, 11 Mei 2020 23:00 by zia92 | 1483 hits
Lagu OST Anime yang Dinyanyikan Stray Kids Akan Dirilis dalam 3 Bahasa!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar menyenangkan bagi para fans Stray Kids yang menantikan lagu original soundtrack (OST) mereka dirilis secara resmi. Dua lagu berjudul ‘TOP’ dan ‘SLUMP’ akan segera dirilis dan fans dapat mendengarkannya secara legal.

‘TOP’ dan ‘SLUMP’ pertama kali diperdengarkan sebagai lagu pembuka dan penutup untuk sebuah serial anime berjudul ‘Tower of God’. Anime itu sendiri merupakan adaptasi dari komik Korea (manhwa) yang mulai tayang pada April 2020 secara serentak di Jepang, Korea, dan Amerika Serikat.

Stray Kids(스트레이 키즈) Single <TOP>

TRACK LIST
1. TOP ("신의 탑" OST)
2. SLUMP ("신의 탑" OST)

2020.05.13 WED 6PM (KST)#StrayKids #스트레이키즈#TOP #SLUMP#신의탑 #TowerofGod#YouMakeStrayKidsStay pic.twitter.com/UjQYQIgSIl

— Stray Kids (@Stray_Kids) May 10, 2020

Jika dalam OST tersebut Stray Kids hanya menampilkan sebagian lagu alias preview-nya saja, maka mereka akan merilis versi full-nya dalam bahasa Jepang melalui album debut Jepang mereka pada Juni mendatang. Kedua lagu itu juga memiliki versi bahasa Korea.

Baca juga: SuperM Geser BTS di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Stray Kids(스트레이 키즈) Single <TOP -English ver.->

TRACK LIST
1. TOP -English ver.-
2. SLUMP -English ver.-

2020.05.20 WED 6PM (KST)#StrayKids #스트레이키즈#TOP #SLUMP#신의탑 #TowerofGod#YouMakeStrayKidsStay pic.twitter.com/9HCa44ZxM5

— Stray Kids (@Stray_Kids) May 10, 2020

Pada 11 Mei, Stray Kids kemudian mengumumkan bahwa mereka akan merilis single album berisi lagu ‘TOP’ dan ‘SLUMP’. Versi Korea dari lagu tersebut akan dirilis pada 13 Mei, sedangkan versi bahasa Inggris akan dirilis pada 20 Mei.

Sementara itu, boy group asuhan JYP Entertainment ini telah merilis single digital kedua untuk Project Mixtape berjudul ‘Mixtape: On Track’ pada 26 Maret lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)