home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Tetap Rilis, DAY6 Gambarkan Kehampaan Hidup dalam Lagu 'Zombie'

Senin, 11 Mei 2020 17:00 by muthiasp | 1334 hits
Album Baru Tetap Rilis, DAY6 Gambarkan Kehampaan Hidup dalam Lagu 'Zombie'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - DAY6 secara mengejutkan mengabarkan bahwa promosi comeback akan ditunda lantaran beberapa membernya dinyatakan mengalami gangguan psikologis. Namun demi mengobati rasa rindu penggemar, album terbaru tetap dirilis sesuai jadwal.

Pada Senin (11/5), DAY6 secara resmi merilis album terbaru bertajuk The Book of Us: The Demon dengan lagu andalan berjudul Zombie. Lagunya hadir dengan sentuhan rock dan ballad yang mana dikomposeri oleh Jae dan Hong Ji Sang.

Liriknya ditulis oleh Young K dan Wonpil yang menceritakan tentang kehampaan hidup seperti zombie ketika ada sesuatu yang mengganggu keseimbangan cinta. Kelima member DAY6 tampil keren dengan instrumennya masing-masing dalam video musik, serta ada seorang model yang berperan sebagai zombie.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Dalam mini album The Book of Us: The Demon ini total terdapat delapan lagu yaitu Day and Night, Zombie, Tick Tock, Love me or Leave me, Stop, 1 to 10, Afraid, dan Zombie versi Inggris, yang mana liriknya hasil ciptaan member sendiri.

Sementara itu, JYP Entertainment menyatakan bahwa DAY6 akan menunda semua kegiatan promosi album terbaru, usai beberapa member menunjukkan gejala kecemasan psikologis. Sehingga member akan fokus menjalani pemulihan kesehatannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)