home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Tampil Ala Sad Boy Dalam Foto 'Make Your Day'

Senin, 11 Mei 2020 23:00 by Rie127 | 858 hits
NCT 127 Tampil Ala Sad Boy Dalam Foto 'Make Your Day'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (11/05), NCT 127 merilis foto untuk konsep lagu ‘Make Your Day’. Sebelumnya, di hari Minggu (10/05) NCT 127 telah merilis video untuk lagu ‘Make Your Day’ yang merupakan lagu terbaru dari album repackage ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’.

Jika pada foto atau video teaser sebelumnya, para member tampil dengan imej yang sexy dan juga sangar. Kali ini Taeyong cs tampil dengan imej yang lebih lembut, sesuai dengan lagu ‘Make Your Day’ yang bergenre ballad.

‘Make Your Day’ sendiri merupakan lagu yang mengungkapkan mengenai perasaaan hati seseorang tentang setiap hari-hari yang berharga, dan bahwa setiap orang memiliki ‘your day’ dalam hidupnya dan dapat berbahagia dengannya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT 127 sendiri akan melakukan comeback repackage untuk album ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ pada tanggal 20 Mei dengan merilis MV dari track title ‘Punch’. Sedangkan album dari ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ akan dirilis secara resmi pada 19 Mei.

Selain itu, pada 17 Mei mendatang, NCT 127 akan melakukan konser Beyond Live pukul 15.00 KST. NCT 127 juga akan melangsungkan premiere untuk ‘Punch’ dalam konser online tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)