home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Postingan Kontroversial Aktor Muda Jeon Jin Seo di Masa Lalu, Agensi Minta Maaf

Selasa, 12 Mei 2020 10:15 by muthiasp | 1389 hits
Tersebar Postingan Kontroversial Aktor Muda Jeon Jin Seo di Masa Lalu, Agensi Minta Maaf
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah aktor muda Jung Joon Won pemeran Cha Hae Kang, kini giliran Jeon Jin Seo pemeran Lee Joon Young dalam drama The World of the Married terkena kontroversi karena postingan media sosialnya di masa lalu.

Aktor yang berusia 14 tahun ini sempat mengunggah postingan yang kontroversial di akun Facebooknya, seperti ilustrasi karakter manhwa laki-laki memberikan jari tengah dengan kedua tangan dengan tulisan bahasa kasar, "Semua wanita, pergi sana". Serta percakapan dengan teman-temannya di Facebook yang banyak menggunakan kata-kata umpatan atau kasar.

T1 Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun angkat bicara. Melalui pernyataan resmi, agensi mengatakan, "Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus atas pelanggaran Jeon Jin Seo di masa lalu memposting gambar di media sosial pribadinya dan menggunakan bahasa yang tidak pantas dalam percakapannya dengan teman-temannya".

Agensi menjelaskan mengenai pos tersebut bahwa ketika Jeon Jin Seo memasuki sekolah menengah tahun lalu, orang tuanya melarangnya berkencan, dan pada saat itu ia mengunggah sebuah postingan dengan gambar terlampir yang digunakan teman sebayanya untuk mengekspresikan hal-hal seperti 'Aku punya pacar' atau 'aku tidak pacaran'.

Baca juga: Jeon Jin Seo Dikagumi Oleh Teman-Temannya Karena Lakukan Hal Ini

"Gambar yang telah menjadi kontroversial adalah salah satu yang populer di antara teman-temannya, dan dia hanya mempostingnya setelah menerimanya. Kami memberi tahu Anda bahwa dia sama sekali tidak menyadari simbolisme atau makna tersirat," jelas agensi.

Jeon Jin Seo disebutkan merasa bersalah walau tidak memiki niat jahat atas postingan itu. Ia juga sudah menghapus akun Facebook di bawah pengawasan agensi dan orang tuanya. Agensi menyatakan akan terus memberikannya bimbingan agar ia dapat lebih berhati-hati dengan tindakannya di masa depan.

"Selain itu, kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menafsirkan kembali ketidakdewasaan aktor muda berusia 15 tahun sebagai sesuatu dengan makna jahat," kata agensi yang kemudian meminta maaf juga kepada staf drama The World of the Married.

"Terakhir, kami meminta maaf kepada tim produksi The World of the Married karena menyebabkan kontroversi," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)