home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih dari Setahun Digantung, YG Entertainment Akhirnya Ungkap Debut TREASURE

Selasa, 12 Mei 2020 11:45 by fzhchyn | 597 hits
Lebih dari Setahun Digantung, YG Entertainment Akhirnya Ungkap Debut TREASURE
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari setahun sejak berakhirnya program survival YG Entertainment ‘YG Treasure Box’ pada Januari 2019 lalu, namun para trainee yang berhasil lolos sebagai grup final tak kunjung debut hingga saat ini.

Kabar baik pun akhirnya datang dari agensi yang menyatakan bahwa boy group TREASURE akan debut dalam waktu dekat. Pada 12 Mei, sebuah video dirilis yang mengungkapkan bahwa grup siap debut pada bulan Juli mendatang.

Seorang sumber dari YG Enterianment menyatakan, “Debut TREASURE pada bulan Juli telah dikonfirmasi bersama dengan comeback BLACKPINK pada bulan Juni. Kami akan mengumumkan tanggal pasti dan informasi terkait kepada fans lebih dulu. Kami berterima kasih kepada para fans yang telah menunggu lama.”

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

TREASURE sendiri telah mengalami beberapa perubahan konsep bahkan sebelum debutnya. Awalnya, YG Entertainment akan mendebutkan dua boy group bernama Treasure (7 member) dan Magnum (6 member) dan jika digabung akan menjadi Treasure 13.

Namun pada Januari lalu, agensi mengumumkan bahwa boy group baru mereka akan berpromosi sebagai satu grup bernama TREASURE. Selain itu, salah satu membernya juga telah meninggalkan grup, sehingga TREASURE akan debut secara resmi dengan 12 member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)