home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Setelah Mino WINNER Dikabarkan Tampil di Club Saat Pandemi

Selasa, 12 Mei 2020 20:00 by zia92 | 719 hits
Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Setelah Mino WINNER Dikabarkan Tampil di Club Saat Pandemi
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah menanggapi laporan yang mengatakan bahwa Mino WINNER terlihat tampil di sebuah club. Hal ini menjadi masalah karena pemerintah Korea telah mengimbau masyarakat untuk menjaga jarak sosial demi pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada 12 Mei, outlet media Dispatch melaporkan bahwa Mino mengunjungi sebuah club yang berlokasi di wilayah Gangwon di Provinsi Gangwon. Waktu kunjungannya sendiri sudah terjadi baru-baru ini yaitu pada tanggal 3 Mei lalu.

Dalam laporan tersebut disertakan foto-foto yang dideskripsikan sebagai Mino yang melakukan penampilan secara spontan. Sang rapper dikatakan tampil menyanyikan lagu solonya ‘Fiance’ menggunakan mikrofon di spot DJ.

Baca juga: Mino Curhat Soal Kangen Member WINNER Hingga Penghasilan yang Menurun

Menyusul laporan tersebut, agensi yang menaungi WINNER, YG Entertainment menyatakan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa Song Mino baru-baru ini melakukan perjalanan pribadi dengan kenalannya.”

“Kami mohon maaf karena membuat semua orang khawatir. Kami akan lebih memperhatikan dan meminta (Song mino) untuk berhati-hati mengikuti aturan kebersihan pribadi dan jarak sosial,” imbuh agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah lama bercerai, tetapi keduanya tetap menjalin hubungan yang baik demi putri mereka, Sienna. Marshanda juga akrab dengan Ines, istri Ben Kasyafani yang kini menjadi ibu sambung bagi Sienna....
  • HOT !
    Nafa Urbach membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya bersama sang mantan suami, Zack Lee. Ia menceritakan bahwa Zack Lee kerap melirik wanita lain....
  • HOT !
    Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad membantah telah melakukan prostitusi. Hana Hanifah menegaskan bahwa hanya melakukan pekerjaan pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)