home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Tae Hyun Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Tahun Lalu

Rabu, 13 Mei 2020 14:30 by zia92 | 644 hits
Cha Tae Hyun Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Tahun Lalu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para pemain drama baru OCN ‘Team Bulldog: Off-duty Investigation’, termasuk Cha Tae Hyun menghadiri konferensi pers yang digelar secara online pada 12 Mei kemarin. Ini merupakan penampilan pertama sang aktor di depan publik dalam lebih dari setahun.

Seperti diketahui, pada Maret tahun lalu, dilaporkan bahwa Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho terlibat dalam perjudian dalam permainan golf, berdasarkan isi chat dalam grup ‘2 Days & 1 Night’ yang didapat dari ponsel Jung Joon Young.

Pada saat itu, Cha Tae Hyun menyatakan permintaan maaf dan mengklarifikasi bahwa permainan golf itu tidak dilakukan di luar negeri dan bahwa uang juga segera dikembalikan sesudahnya. Keduanya kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dari program-program mereka termasuk ‘2 Days & 1 Night’.

Baca juga: Lee Seung Gi Ikut Cha Tae Hyun Gabung ke Variety Baru Eks PD 2D1N

Pada konferensi pers, Cha Tae Hyun berkata, “Hal pertama yang ingin aku lakukan adalah meminta maaf. Aku akan membahas sekali lagi fakta bahwa aku mengecewakan banyak orang, termasuk fans, karena aku terlibat dalam perilaku yang tidak pantas. Melalui kejadian ini, aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang bertindak dengan cara yang jujur. Aku menyesal.”

Ia menambahkan, “Selama hiatus, aku menghabiskan banyak waktu dalam perenungan dan penyesalan. Aku bersyukur atas kesempatan baik yang telah diberikan kepadaku di sini.”

Sementara itu, dalam ‘Team Bulldog: Off-duty Investigation’, Cha Tae Hyun untuk pertama kalinya berperan sebagai detektif. Drama ini akan tayang perdana pada 23 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Debut boy group rookie ENHYPEN menjadi salah satu yang paling dinantikan di penghujung tahun ini. Sehingga tak heran jika jumlah followers atau pengikut di akun media sosial mereka bertambah dengan cepat hanya dalam waktu hitungan hari....
  • HOT !
    Pihak keluarga diwakili sang adik Nunik mengonfirmasi bahwa Nunung positif Covid 19. Nunung juga dikatakan telah menjalani perawatan. Sempat mengaku tidak tahu, Nunik akhirnya mengetahui kabar tersebut langsung dari Nunung....
  • HOT !
    Penjualan album K Pop setiap tahunnya nampaknya selalu mengalami peningkatan dengan genre musik yang semakin populer dan basis penggemar yang lebih besar, khususnya di kalangan boy group. Di tahun ini, banyak album yang rilis mulai dari boy group rookie hingga senior....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)