SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Ungkap Bagaimana 'Memorist' Berhasil Buatnya Tinggalkan Image Aktor Cilik

Rabu, 13 Mei 2020 18:30 by zia92 | 1000 hits
Yoo Seung Ho Ungkap Bagaimana 'Memorist' Berhasil Buatnya Tinggalkan Image Aktor Cilik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho berbicara tentang drama yang baru saja selesai dibintanginya, tvN ‘Memorist’ dalam sebuah wawancara. Ia mengungkapkan bahwa kini dirinya bisa meninggalkan image aktor cilik yang selama ini melekat dengannya.

Tentang bagaimana perasannya setelah menyelesaikan drama, Yoo Seung Ho berkata, “Karena ini adalah genre yang aku coba untuk pertama kalinya, aku memiliki banyak kekhawatiran tentang hal itu. Sebelum memulai drama, aku banyak berlatih laga, dan karena karakterku seorang detektif, aku menaruh banyak perhatian pada penampilan juga. Sekarang setelah drama selesai, rasanya agak pahit.”

Saat ditanya apa arti ‘Memorist’ bagi dirinya, Yoo Seung Ho berbicara tentang dirinya yang akhirnya bisa meninggalkan image aktor cilik. “Sejak dulu, aku sering mendengar bahwa aku memilki image aktor cilik, dan aku terlihat muda. Karena itu, aku tidak memiki banyak kepercayaan diri dalam memainkan seseorang dengan karir.”

“Aku berpikir bahwa apa pun yang aku lakukan, aku akan terlihat muda dan seperti aku bermain dalam kostum. Tetapi melalui ‘Memorist’, aku dapat menyingkirkan banyak pemikiran itu, dan orang-orang di sekitarku memberi respon positif, jadi itu akan sangat membantu di masa depan ketika aku memilih karakter berikutnya. ‘Memorist’ akan tetap menjadi drama yang sangat aku cintai dan syukuri.”

Berbicara soal masa depannya, Yoo Seung Ho berkata, “Karena Covid-19, aku harus mundur dari film yang aku rencanakan untuk dilakukan, mendengar apa yang dikatakan orang di sekitarku, aku rasa akan sulit untuk memulai proyek apa pun saat ini. Aku pikir aku akan beristirahat sampai situasi Covid-19 tenang dan meluangkan waktu mempersiapkan proyek berikutnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....
  • HOT !
    Tak sabar menantikan kelanjutan drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’, tvN baru saja merilis bocoran untuk episode terbarunya yang akan tayang pada 4 Juli. Episode mendatang bakal menampilkan ketegangan antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan dan Ga Moon Young (Seo Ye Ji)....
  • HOT !
    Mantan member AOA, Mina menghebohkan dan membuat fans khawatir setelah membuat pengakuan bahwa dirinya telah dibully saat masih bersama girl group tersebut. Pada 3 Juli, Mina mengunggah postingan panjang melalui akun Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)