home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Berencana Gelar KCON 2020 Secara Online

Rabu, 13 Mei 2020 19:30 by fzhchyn | 554 hits
CJ ENM Berencana Gelar KCON 2020 Secara Online
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik KCON nampaknya akan digelar secara online pada tahun ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi terkait tanggal, lokasi, dan metode penyiaran, CJ ENM kabarnya bekerja dengan berbagai agensi hiburan untuk menampilkan banyak artis dan menjadi tuan rumah acara pada bulan Juni.

Pada 13 Mei, akun Twitter KCON USA juga mengunggah sebuah postingan misterius yang mengisyaratkan bahwa KCON 2020 akan berlangsung.

The wait is over.#KCON #KCON2020 #LetsKCON pic.twitter.com/BNHgaXaTYe

— KCONUSA (@kconusa) May 13, 2020

Menyusul laporan tersebur, sumber dari CJ ENM mengatakan kepada newsen, “Kami sedang meninjau kemungkinan KCONE online.” Mereka juga menyatakan akan mengumumkan tanggal setelah semuanya dikonfirmasi.

Baca juga: KCON 2022 Akan Kembali Diselenggarakan Offline di 3 Wilayah

KCON merupakan acara dan festival musik tahunan yang mencakup konser yang menampilkan pertunjukan oleh artis K-Pop terkenal, Acara ini memperkenalkan drama Korea, fashion, kecantikan, makanan, dan aspek budaya lainnya di luar negeri. KCON pertama kali digelar pada 2012 dan telah mengumpulkan total 1,1 juta peserta sejak saat itu.

Awalnya, tanggal dan lokasi KCON 2020 diumumkan bersamaan dengan KCON 2020 Jepang yang memulai acara pada bulan April. Selanjutnya, CJ ENM berencana untuk menjadi tuan rumah KCON 2020 Rusia dengan Kementerian UKM dan Startup pada 23 Mei untuk memperingati 30 tahun hubungan diplomatik Korea-Rusia.

Sayangnya karena pandemi corona, KCON 2020 Jepang ditunda setelah mengungkapkan semua lineup, dan KCON USA baru-baru ini mengumumkan keputusan mereka untuk membatalkan KCON 2020 NY. KCON 2020 Rusia juga ditunda hingga Juli dengan rencana alternatif menjadi tuan tumah konser pada September jika kekhawatiran seputar Covid-19 terus berlanjut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)