home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KCON 2020 Resmi Digelar Secara Online Seminggu Penuh!

Kamis, 14 Mei 2020 16:00 by fzhchyn | 1057 hits
KCON 2020 Resmi Digelar Secara Online Seminggu Penuh!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KCON 2020 resmi digelar secara online! Festival musik tahunan ini biasanya diselenggarakan di berbagai negara, namun karena pandemi COVID-19, konser di Rusia harus ditunda bahkan yang di New York harus dibatalkan.

Untuk tetap menghibur para fans K-Pop di seluruh dunia, KCON pun mengumumkan bahwa acara tahun ini akan digelar melalui event online baru yang bertajuk ‘KCON:TACT 2020 SUMMER’ selama seminggu penuh.

Mulai 20 hingga 26 Juni, Mnet akan menayangkan live streaming dan pra-rekaman selama tujuh hari berturut-turut, menggabungkan berbagai acara seperti penampilan dari para artis K-Pop, sesi meet and greet, acara dengan influencer, dan lainnya.

Baca juga: KCON 2022 Akan Kembali Diselenggarakan Offline di 3 Wilayah

Selain itu, akan ada juga program interaktif di mana fans akan dapat berinteraksi dengan sekitar 30 artis dan influencer melalui live video chat, live polls, banyak lagi. ‘KCON:TACT 2020 SUMMER’ akan disiarkan melalui channel YouTube Mnet.

Semua produksi akan dilakukan di studio Mnet di Seoul, dan sebagaian dari hasil acara tersbeut akan digunakan untuk kampanye Learning Never Stops dari UNESCO yang membantu anak-anak di seluruh dunia yang terkena dampak COVID-19 dalam melanjutkan pendidikan mereka.

BREAKING NEWS! [KCON:TACT 2020 SUMMER]
We're taking #KCON online, JUNE 20-26!
Get the ultimate KCON experience at home with #KCONTACT , 24/7--all day, every day. #LetsKCON247!

KCON:TACT 2020 SUMMER 20-26 JUNE, 2020
Only on ▶ Mnet-Kpop YouTube (https://t.co/D3uzwApCXa) pic.twitter.com/UAaCUH6JE8

— KCONUSA (@kconusa) May 13, 2020

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)