home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugat Media Inggris, Johnny Depp Dapat Pembelaan Mantan Kekasih

Jumat, 15 Mei 2020 13:30 by bellaevania | 803 hits
Gugat Media Inggris, Johnny Depp Dapat Pembelaan Mantan Kekasih
Image Source: NationalTurk

DREAMERS.ID - Johnny Depp akhirnya mengambil tindakan hukum kepada media Inggris, The Sun.

Depp membawa The Sun ke pengadilan atas artikel tahun 2018 yang menyebutnya sebagai "pemukul istri" sehubungan dengan tuduhan kekerasan yang dibuat oleh mantan istrinya Amber Heard selama perceraian mereka. Depp menggugat Dan Wootton, editor eksekutif The Sun, dan penerbitnya News Group Newspapers (NGN).

Seperti diketahui Amber Heard mengajukan perceraian dan meminta adanya perintah penahanan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Johnny Depp dengan keras menyangkal semua tudingan terkait kekerasan dalam rumah tangga ini.

Mantan kekasih Johnny Depp, Vanessa Paradis dan Winona Ryder, telah mengajukan pernyataan yang mendukung dia dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap surat kabar The Sun atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Baca juga: Amber Heard: Johnny Depp Pintar Memanipulasi Orang

Vanessa Paradis, yang memiliki dua anak dengan bintang "Pirates of the Caribbean" itu, mengatakan dia tidak pernah kasar terhadapnya.

"Saya sudah mengenal Johnny selama lebih dari 25 tahun. Kami telah menjadi pasangan selama 14 tahun dan kami membesarkan dua anak kami bersama," katanya. "Selama bertahun-tahun aku kenal Johnny sebagai seseorang dan ayah yang baik, penuh perhatian, dermawan, dan tanpa kekerasan ... dia tidak pernah kasar atau kasar kepadaku."

Sementara Winona Ryder, yang berkencan dengan Depp pada 1990-an, mengklaim dalam pernyataannya sendiri, "Saya tidak bisa membungkam kepala saya dengan tuduhan. Dia tidak pernah, tidak pernah kasar terhadap saya. Dia tidak pernah, tidak pernah kasar sama sekali terhadap saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)