home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Manis Para Member MONSTA X di Perayaan Anniversary Debut ke-5

Jumat, 15 Mei 2020 13:00 by fzhchyn | 1031 hits
Pesan Manis Para Member MONSTA X di Perayaan Anniversary Debut ke-5
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para member MONSTA X membagikan pesan hangat penuh cinta untuk para fansnya, Monbebe di perayaan anniversary debut yang ke-5 yang jatuh pada tanggal 14 Mei. Tepat tengah malam waktu setempat, Starship Entertainment memposting video berisi pesan dari MONSTA X.

Setelah memulai dengan greeting khasnya, para member satu per satu menyampaikan sepatah dua patah kata untuk fans. Mereka bersorak dan bertepuk tangan saat Kihyun mengatakan, “14 mei 2020 adalah ulang tahun kelima MONSTA X!”

Kemudian setelah menyanyikan lagu Happy Birthday dalam harmoni yang sempurna, Minhyuk melanjutkan, “Rasanya seperti kemarin ketika kami debut dan berdiri di atas panggung pada 14 Mei 2015. Apakah kalian ingat?”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

I.M mengatakan, “Lima tahun terasa seperti waktu yang singkat dan panjang. Terima kasih banyak untuk Monbebe karena telah bersama kami.” Hyungwon menambahkan, “Kami bisa sampai di sini berkat Monbebe yang selalu berada di sisi kami. Kami harap kalian akan terus bersama kami di masa depan.”

Joohoney menyatakan, “MONSTA X akan comeback pada 26 Mei dengan ‘FANTASIA X’. Silakan menantikannya.” Dan Shonwu menyimpulkan, “Terima kasih untuk Monbebe dan semua orang yang mengucapkan selamat pada ulang tahun MONSTA X yang kelima. Silakan mennatikan kegiatan MONSTA X di masa depan.”

Minhyuk menambahkan, “Selamat Monbebe.” Dan MONSTA X mengakhiri video dengan berteriak, “Kami mencintaimu, Monbebe!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)