home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Tunda Tur Konser 'Neo City: The Awards' di Amerika

Jumat, 15 Mei 2020 15:00 by Rie127 | 1075 hits
NCT 127 Tunda Tur Konser 'Neo City: The Awards' di Amerika
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Pada Jumat (15/05), NCT 127 memberikan pengumuman secara resmi bahwa mereka akan menunda tur dunia kedua mereka yang bertajuk ‘Neo City: The Awards’ yang diselenggarakan di Amerika.

Hal ini berkaitan dengan pandemi virus corona yang masih mewabah di seluruh dunia dan memakan banyak korban. Awalnya, NCT 127 akan memulai konser tur dunia keduanya di Amerika Utara pada bulan Juni.

NCT 127 memutuskan untuk menunda konser di 6 kota di Amerika Utara, yaitu New York pada 5 Juni, Atlanta pada 10 Juni, Chicago pada 15 Juni, San Jose pada 18 Juni, Los Angeles pada 19 Juni, dan Seattle pada 21 Juni.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Melalui web resmi dari Dream Maker Entertainment selaku agensi yang mengurus konser para artis SM Entertainment, konser tersebut ditunda demi keselamatan penggemar, staff, dan juga artis.

Pihaknya juga menyatakan akan melakukan pengembalian uang tiket secara penuh bagi penonton yang telah membeli tiket terlebih dahulu. Mereka juga mengucapkan permintaan maaf atas penundaan tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)