home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Drama The World of the Married yang Raih Rating Fantastis dan Pujian Penulis Asli

Minggu, 17 Mei 2020 18:27 by muthiasp | 3442 hits
Akhir Drama The World of the Married yang Raih Rating Fantastis dan Pujian Penulis Asli
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - The World of the Married sukses mempertahankan posisinya sebagai drama Korea fenomenal sejak penayangan episode pertamanya, sampai terakhir yang meraih rekor rating fantastis.

Pada Sabtu (16/5) malam, drama yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC itu menayangkan episode terakhirnya. Episode ke-16 yang sudah sangat dinantikan pun mengantongi rating tinggi 28,37 persen skala nasional.

Bahkan rating rata-rata untuk skala Seoul mencapai 31,6 persen. Pencapaian ini tentu diiringi dengan pujian yang diberikan kepada akhir cerita dari The World of the Married. Tidak hanya dari penonton, tetapi drama adaptasi ini juga mendapat pujian dari penulis asli serial Doctor Foster.

Baca juga: Jeon Jin Seo Dikagumi Oleh Teman-Temannya Karena Lakukan Hal Ini

Sebelumnya, The World of the Married telah menggeser posisi SKY Castle di penayangan episode ke-12, dari peringkat drama Korea dengan rating tertinggi yang tayang di stasiun televisi kabel. 

Sedikit spoiler, episode terakhir memperlihatkan Lee Tae Oh yang sudah hancur setelah diceraikan Yeo Da Kyung, dan berusaha kembali ke Ji Sun Woo. Serta kehidupan baru yang dijalani oleh karakter-karakter lainnya, seperti Yeo Da Kyung yang memilih kuliah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    13 tahun bukan waktu yang singkat dan ringan untuk dilewati oleh sebuah grup hingga bisa terus aktif berkarir. Tepat di tanggal 5 Agustus ini, SNSD atau Girls Generation merayakan hari debutnya yang ke 13 kali. ...
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....
  • HOT !
    Dalam waktu dekat, Taemin akan segera merilis album solo terbaru bertajuk Never Gonna Dance Again dalam tiga rangkaian. Sebagai pembuka atau prolog, member SHINee ini meluncurkan lagu berjudul 2 KIDS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)