SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Eksploitasi Seks 'Nth Room' Akan Dibuat Film

Senin, 18 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 802 hits
Kasus Eksploitasi Seks 'Nth Room' Akan Dibuat Film
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Kasus eksploitasi seks 'Nth Room' menjadi topik yang sedang panas dibicarakan di Korea Selatan, rencananya akan diangkat menjadi film layar lebar.

Seperti yang diketahui, Nth Room adalah kasus ruang obrolan Telegram yang menjadi tempat transaksi video kekerasan dan pelecehan seksual puluhan wanita, dan diantaranya masih di bawah umur. Pelakunya pun kebanyakan berusia remaja.

Dilansir dari laman Naver, kasus tersebut akan dijadikan film oleh rumah produksi Blue Production dengan judul Devil Room. Saat ini, film masih dalam tahap pra-produksi yang mana tengah mencari jajaran pemain.

Rencananya, film Devil Room akan mulai masuk produksi dengan proses syuting di mulai paruh kedua tahun ini, disutradarai oleh Noh Hong Shik. Ia menyatakan bahwa apa yang membuatnya ingin membuat film ini adalah kenyataan bahwa tidak ada yang maju untuk menyelesaikan kejahatan yang semakin meningkat yang dilakukan oleh remaja.

"Sejak lebih dari 10 tahun yang lalu, kejahatan dan kejahatan telah menyebar dari anak di bawah umur, tetapi tidak ada yang melangkah untuk menyelesaikannya," ujarnya.

Secara sinopsis, Devil Room akan menggambarkan kisah menemukan balas dendam terhadap kejahatan yang terkait dengan "sextortion" digital dan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur. Film ini juga bertujuan untuk menampilkan insiden nyata, dan keseriusan kejahatan yang terus berkembang di kalangan remaja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)