SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Tulis Surat Permintaan Maaf, #WELOVEJAEHYUN Trending

Senin, 18 Mei 2020 23:55 by muthiasp | 1082 hits
Jaehyun NCT Tulis Surat Permintaan Maaf, #WELOVEJAEHYUN Trending
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jaehyun NCT menjadi salah satu idola K-Pop dari geng 97 Line yang dilaporkan Dispatch, pergi ke restoran dan bar di masa social distancing. Usai permintaan maaf melalui agensi, Jaehyun meminta maaf lagi melalui surat tulisan tangan.

Pada Selasa (19/5) tengah malam waktu Korea, Jaehyun mengunggah surat tulisan tangan ke akun Instagram pribadinya. "Halo ini Jaehyun. Aku minta maaf membuat kekhawatiran di saat semua orang sedang mengalami kesulitan".

Jaehyun mengakui kesalahan pergi ke kawasan Itaewon di tengah pandemi corona, "Saat masa social distancing, aku pergi ke restoran dan bar di Itaewon, dan aku sangat merenungkan perbuatanku".

Baca juga: Super Manis, Tidak Hanya #WELOVEJAEHYUN Penggemar Berikan Dukungan Untuk Jaehyun NCT Dengan Cara Ini

Ia pun kembali meminta maaf kepada penggemar, "Aku minta maaf telah mengecewakan penggemar yang mendukungku karena perbuatan yang aku lakukan". Serta meminta maaf kepada member segrupnya, "Aku juga minta maaf telah membuat gangguan ke member, staf, dan semua yang bekerja di agensi".

Jaehyun pun menyatakan, "Mulai sekarang, aku akan memikirkan dalam-dalam ketika akan bertindak. Aku minta maaf telah membuat khawatir orang-orang yang mengalami kesulitan karena COVID 19 dan juga penggemar," tutupnya.

Tagar #WELOVEJAEHYUN pun langsung trending di Twitter sebagai bentuk dukungan yang diberikan oleh NCTzen kepada Jaehyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Gum nampaknya siap menjalankan tugas wajib militer di tahun ini. Agensi yang menaungi sang aktor, Blossom Entertainment pun membuat pernyataan resmi terkait kemungkinan besar artisnya yang akan wamil itu....
  • HOT !
    Hwang Jung Eum akhirnya comeback akting setelah dua tahun lewat drama terbaru JTBC Mystic Pop up Bar, yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini memiliki konsep cerita yang unik, dan mengawali penayangannya dengan rating yang cukup tinggi....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)