SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Lecehkan Marga Maluku, Andre Taulany dan Rina Nose Akhirnya Dipolisikan

Selasa, 19 Mei 2020 11:00 by bellaevania | 640 hits
Dinilai Lecehkan Marga Maluku, Andre Taulany dan Rina Nose Akhirnya Dipolisikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Candan Andre Taulany dan Rina Nose dalam sebuah program di televisi akhirnya berujung ke ranah hukum.

Surat laporan polisi telah beredar di akun gossip dengan nama pelapor Ruswan Latuconsina. Ruswan menyebut, laporan tersebut dibuat atas kesepakatan keluarga besar Latuconsina agar Andre Taulany dan Rina Nose diproses secara hukum.

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan dengan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP.

Baca juga: Jadikan Marga sebagai Candaan, Andre Taulany Sudah Minta Maaf ke Prilly Latuconsina

"Jadi itu kan acara talkshow di NET TV kan pada tanggal 17 itu talkshow Ramadan. Waktu itu hadir bintang tamu Rina Nose itu, dibikin lah Latuconsina itu sebagai lelucon," ujar Ruswan Latuconsina, mengutip Detik.

"Kita nggak lihat Prillynya, tapi marga Latuconsina-nya itu lo melukai hati seluruh keluarga besar Latuconsina," sambungnya. “Kita merasa dilukai dan Latuconsina itu adalah marga yang besar dihormati di Maluku," tambahnya lagi.

Dalam program TV itu, Andre Taulany memplesetkan nama belakang Prilly Latuconsina menjadi Latukondangan. Sementara Rina Nose memplesetkan Latuconsina menjadi Latukontraksi. Setelah kejadian, keduanya telah meminta maaf kepada Prilly. Ia pun memaklumi dan memaafkannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)