home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Resmi Comeback Dengan 'Punch', #PunchMV Jadi Trending

Rabu, 20 Mei 2020 09:30 by Rie127 | 4400 hits
NCT 127 Resmi Comeback Dengan 'Punch', #PunchMV Jadi Trending
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Rabu (20/05) tepat pukul 00.00 KST, NCT 127 resmi merilis MV dari lagu ‘Punch’ yang merupakan track title dari album repackage ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’.

Sebelumnya pada Selasa (19/05) pukul 6 sore waktu Korea, grup asuhan SM Entertainment ini telah lebih dahulu merilis album ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ secara digital.

Dalam MV berdurasi 3 menit 33 detik tersebut, para member menampilkan konsep yang berbeda dibandingkan dengan lagu track title pada album ‘Neo Zone’ sebelumnya yang berjudul ‘Kick It’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Di awal video, penggemar langsung di sambut dengan visual Taeyong, Jaehyun, dan Mark secara bergantian. Lagu dengan genre hip hop ini juga memberikan semangat bagi para pendengar sesuai dengan arti dari lagu ‘Punch’ sendiri.

‘Punch’ sendiri menyampaikan pesan tentang perjuangan bersama untuk memenangkan sutau pertarungan, dan akan terus bangkit seperti awal dimana semuanya dimulai untuk pertama kalinya.

Jika dirangkum secara keseluruhan, lagu ini memiliki arti, bahwa NCT 127 ingin menyampaikan pesan bahwa mereka akan terus berjuang untuk melawan tantangan yang ada dihadapan mereka tanpa sebuah penyesalan dan akan terus bangkit seperti saat pertama kali memulai pertandingan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)