home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dita Karang dari Indonesia Ungkap Perasaan Debut di Grup SECRET NUMBER

Rabu, 20 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 1529 hits
Dita Karang dari Indonesia Ungkap Perasaan Debut di Grup SECRET NUMBER
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dunia musik Korea kehadiran pendatang baru yang patut diantisipasi. Adalah girl group SECRET NUMBER, yang anggotanya berasal dari berbagai negara salah satunya Indonesia diwakili oleh Dita Karang.

Pada Selasa (19/5), SECRET NUMBER resmi debut dengan lagu Who Dis?. Lagu tersebut hadir dengan genre hip hop ciptaan produser Amerika, Melanie Fontana dan Michel 'Lindgren' Schulz, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan BTS hingga Justin Bieber.

SECRET NUMBER beranggotakan lima member yaitu Denise dan Jinny dari Amerika Serikat, Lea dari Jepang, Soodam dari Korea Selatan, dan Dita Karang yang menjadi perempuan pertama asal Indonesia debut sebagai member girl group K-Pop.

Baca juga: Dian Sastro Kenal Dita Karang Sejak Kecil: Aku Minder sama Dita

Dalam sesi tanya jawab di acara debut showcase, Dita ditanya apakah mengetahui antusias dari publik Indonesia. Ia menjawab, "Rasanya malu mengatakan ini sendiri, tapi aku dengan dari keluarga bahwa antusiasnya sangat besar di Indonesia".

Dita mengisi posisi rapper, main dancer, dan lead vocal di SECRET NUMBER. Sebelum debut, cewek asal Yogyakarta ini pernah mengenyam pendidikan tari di 1MILLION DANCE, sanggar tari terkenal di Korea Selatan.

Sementara itu, nama grup SECRET NUMBER memiliki arti nomor rahasia yang biasanya tanggal ulang tahun, perayaan khusus, atau nomor spesial lainnya. Logo mereka didesain seperti kotak password dengan lima bintang yang mewakili jumlah membernya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)