home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member NCT 127 Ungkap Koreografi 'Punch' Lebih Sulit dari 'Kick It' Karena Hal Ini

Rabu, 20 Mei 2020 13:00 by muthiasp | 1856 hits
Member NCT 127 Ungkap Koreografi 'Punch' Lebih Sulit dari 'Kick It' Karena Hal Ini
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 dikenal sebagai grup yang memiliki gerakan tari yang rumit untuk setiap lagunya. Baru saja resmi comeback dengan lagu terbaru Punch, para member mengaku koreografinya lebih sulit dibanding Kick It.

Pada 19 Mei, NCT 127 menggelar siaran langsung di VLive yang bertajuk PUNCH Countdown jelang perilisan album repackage Neo Zone: The Final Round. Saat menonton teasernya, Taeyong berkomentar, "Aku harus memutar ban, tapi aku membuat banyak bloopers".

Mark mengungkapkan, "Jaket yang kalian lihat di foto itu beratnya 2 kilogram" Dibandingkan dengan lagu Kick It yang sebelumnya dirilis, member NCT 127 mengungkapkan bahwa koreografi untuk Punch lebih sulit.

Mark menjelaskan, "Ada gerakan yang terlihat lepas jika kalian melakukannya dengan salah. Itu sebabnya aku mencoba membuat gerakan besar".

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Yuta menambahkan, "Kita harus melakukan banyak gerakan besar, yang harus sangat aku perhatikan jika itu terlihat ceroboh".

Kemudian Yuta menjelaskan sedikit tentang hal yang disesalinya dari hasil akhir video musik Punch. “Ada bagian dalam break dance yang aku dan Taeyong ubah, tetapi sayangnya tidak ada dalam video musik. Kami berencana untuk melakukannya di atas panggung, jadi tolong nantikan itu," ujarnya.

Kemudian Jaehyun mengatakan, "Suasana keseluruhan seperti adegan dari video game".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)