home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru DAY6 Berhasil Debut dalam Chart, Inilah Artis yang Tempati Billboard World Albums

Rabu, 20 Mei 2020 15:00 by fzhchyn | 902 hits
Album Baru DAY6 Berhasil Debut dalam Chart, Inilah Artis yang Tempati Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 23 Mei ini, BTS masih menduduki posisi puncak dengan album ‘Map of the Soul: 7’. Selian BTS, beberapa artis juga masih bertahan dan ada yang berhasil mendebutkan album baru dalam chart.

Di posisi kedua dalam chart ditempati album BTS ‘Love Yourself: Answer’, diikuti album NCT 127 ‘Neo Zone’ di posisi No. 3, BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di posisi No. 4, dan BTS ‘You Never Walk Alone’ di peringkat No. 5.

Satu-satu album baru yang berhasil debut dalam chart World Albums minggu ini adalah ‘The Book of Us: The Demon’ milik DAY6. Mini album keenam grup yang menampilkan lagu utama ‘Zombie’ ini menduduki posisi No. 7.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya masih ada album dari BTS, yakni ‘Love Yourself: Tear’ yang naik ke posisi No. 8, di mana ini adalah minggu ke-94 bagi album tersebut menempati posisi di chart. Kemudian di No. 11 ditempati album BLACKPINK ‘Kill This Love’.

SuperM juga masih bertahan dalam chart, di mana album ‘SuperM: The 1st Mini Album’ berada di posisi No. 12, dan terakhir ada album OST game ‘BTS WORLD’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)