SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Ungkap Gugatan Putus Kontrak Lai Kuanlin Kembali Ditolak Pengadilan

Kamis, 21 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 753 hits
Cube Entertainment Ungkap Gugatan Putus Kontrak Lai Kuanlin Kembali Ditolak Pengadilan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Permintaan penangguhan kontrak ekskusif Lai Kuanlin atas Cube Entertainment ditolak oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Kini mantan member Wanna One itu kembali mengajukan banding dan menyatakan akan fokus berkarir di Tiongkok.

Pada bulan Juli 2019, Lai Kuanlin mengajukan permintaan penghentian kontraknya dengan agensi. Lalu di bulan November 2019, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permintaan Lai Kuanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang menaungi BTOB itu.

Kemudian pada 19 Mei, Lai Kuanlin melalui Weibo-nya membagikan pernyataan dari kuasa hukumnya, Shanghai TianSun Law Firm yang menyatakan bahwa mereka sedang mengajukan banding atas penolakan penangguhan kontrak.

Baca juga: Lai Kuanlin Kembali Ajukan Gugatan Putus Kontrak dengan Cube Entertainment

Pada 20 Mei, Cube Entertainment pun mengungkapkan bahwa banding yang diajukan Lai Kuanlin kembali ditolak, "Pada 19 Mei, Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan untuk menolak persidangan banding atas permintaan artis agensi kami Lai Kuanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan perusahaan kami."

Cube Entertainment menambahkan, "Perusahaan kami menghormati keputusan pengadilan dan kami berencana untuk menyelesaikannya secara damai melalui pembicaraan dengannya."

Sedangkan sebelumnya, kuasa hukum Lai Kuanlin menyatakan bahwa kliennya akan terus memfokuskan kegiatannya di China dan kembali dengan pekerjaan yang lebih baik di masa depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)