SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Ungkap Alasan Comeback Akting Jadi Gumiho Versi Pria

Kamis, 21 Mei 2020 15:00 by muthiasp | 3815 hits
Lee Dong Wook Ungkap Alasan Comeback Akting Jadi Gumiho Versi Pria
Image Source: W Korea

DREAMERS.ID - Setelah hampir satu tahun rehat, Lee Dong Wook akan segera comeback akting lewat drama terbaru tvN berjudul The Tale of Gumiho sebagai gumiho versi pria. Ternyata ini alasan Lee Dong Wook menerima peran tersebut.

Pada sesi wawancara baru-baru ini bersama majalah W Korea, Lee Dong Wook membicarakan tentang proyek akting terbarunya itu. Ia berperan sebagai gumiho (rubah berekor sembilan mitologis) jantan pertama yang pernah ada di drama Korea.

Drama The Tale of Gumiho dijadwalkan untuk tayang perdana pada awal September. Saat ditanya apakah akan sepenuhnya diproduksi sebelum ditayangkan, Lee Dong Wook tidak bisa memastikannya karena banyak aspek yang harus diperhatikan, salah satunya efek CG.

"Itu tidak bisa disebut sepenuhnya pra-produksi, dan kami semua berharap bahwa kami akan syuting sampai pada tingkat tertentu sebelum pemutaran perdana," katanya.

Baca juga: Lee Dong Wook Ungkap Hal Mengerikan Pasca Bintangi Karakter Psikopat 'Strangers from Hell'

Lebih lanjut, Lee Dong Wook mengungkapkan alasannya menerima peran tersebut, "Genrenya adalah melodrama fantasi urban. Aku pernah mendengar bahwa ini adalah pertama kalinya ada jalan cerita utama tentang 'gumiho laki-laki'. Ini unik. Sutradara dan penulis bertujuan untuk memelintir ide-ide konvensional, dan itu menarik juga".

Sementara itu dalam drama The Tale of Gumiho, Lee Dong Wook akan berperan sebagai gumiho bernama Yi Yeon yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun sekarang bertugas sebagai semacam perantara antara dunia ini dan dunia lain.

Pekerjaan utama Yi Yeon adalah untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia. Di saat bersamaan, ia juga diincar oleh PD Nam Ji Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis album barunya yang bertajuk ‘More&More’ dengan lagu andalan berjudul sama pada Senin (1/6) kemarin. Grup asuhan JYP Entertainment ini pun kembali membuktikan kekuatannya di dunia musik Korea dengan menguasai tangga lagu....
  • HOT !
    Jackson menjadi salah satu member GOT7 yang sukses melebarkan karir solonya di dunia musik. Belum lama ini, ia merilis single terbaru yang mana akhirnya memecahkan rekor....
  • HOT !
    Suga BTS telah menorehkan sejarah baru di industri musik. Dengan perilisan album mixtape kedua Agust D yang bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu, ia menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)