home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kekasih Minta Maaf Akui Lakukan Kekerasan, Kakak Goo Hara Tegas Hukuman Tak Boleh Ringan

Jumat, 22 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 4133 hits
Mantan Kekasih Minta Maaf Akui Lakukan Kekerasan, Kakak Goo Hara Tegas Hukuman Tak Boleh Ringan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih ingat kasus kekerasan yang diterima mendiang Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum? Kasus itu masih berjalan sampai sekarang karena Choi Jong Bum melakukan banding. Sempat membantah, kini ia mengaku dan minta maaf.

Sebagi informasi, pada tahun 2018 lalu, Goo Hara dan Choi Jong Bum terlibat pertengkaran fisik pada 13 September sekitar pukul 1 pagi. Choi Jong Bum awalnya melaporkan kepada polisi bahwa Goo Hara telah menyerangnya, tetapi Goo Hara membalas dengan klaim bahwa Choi Jong Bum telah memerasnya dengan rekaman seks.

Akhirnya kedua laporan diteruskan ke kejaksaan dengan  tuduhan terpisah , tetapi Goo Hara menerima penangguhan dakwaan sementara kasus Choi Jong Bum pergi ke pengadilan.

Pada tahun 2019, Choi Jong Bum didakwa oleh jaksa penuntut karena melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman Kejahatan Seksual (memfilmkan bagian tubuh tanpa persetujuan), penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh, intimidasi (pemerasan), pemaksaan, dan perusakan serta perusakan properti.

Pada persidangan pertamanya di Agustus 2019, ia menerima hukuman penjara satu tahun dan enam bulan, ditangguhkan selama tiga tahun masa percobaan. Jaksa maupun Choi Jong Bum pun sama-sama mengajukan banding.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Pada 21 Mei, sidang banding pertama diadakan untuk melihat apakah ada atau tidak persetujuan untuk perekaman video. Pada persidangan pertamanya, Choi Jong Bum dinyatakan tidak bersalah atas perekaman tubuh korban tanpa persetujuan. "Kami meminta putusan tidak bersalah mengenai pembuatan film ilegal, seperti yang diberikan dalam persidangan pertama," kata pengacaranya.

Goo Ho In, kakak Goo Hara yang hadir di pengadilan mengungkapkan, "Saudari saya merasa sangat marah dan marah atas ketidakadilan dari persidangan pertama. Seperti para korban Nth-Room, ini adalah pengalaman traumatis bagi saudara perempuanku yang tidak bisa dilupakan. Tolong pikirkan ini dengan seksama dan berikan hukuman yang sesuai dalam persidangan kedua".

Sebelum sidang banding, Choi Jong Bum membantah semua tuduhan kecuali yang berkaitan dengan kerusakan properti, namun dalam persidangan ia mengaku bersalah atas semua tuduhan kecuali yang menyangkut perekaman tanpa persetujuan, dan meminta maaf.

"Saya sudah merasakan banyak hal dan banyak berefleksi selama dua tahun terakhir. Seperti yang saya tulis dalam pernyataan saya, terlepas dari alasannya, saya meminta maaf kepada semua orang yang terkait dengan ini," katanya.

Goo Ho In menanggapinya, “Adikku sangat marah ketika dia melihat dia melakukan hal-hal seperti dengan penuh percaya diri mengadakan pesta pembukaan dengan kenalannya setelah dia mengatakan dia telah berinterospeksi. Dari sudut pandang anggota keluarga, akan sulit untuk menyebut ini 'refleksi'."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)