home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi DSP Media dan JTBC Studios Siap Luncurkan Program Survival Baru

Jumat, 22 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 774 hits
Agensi DSP Media dan JTBC Studios Siap Luncurkan Program Survival Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, beberapa agensi hiburan Korea bekerja sama dengan stasiun televisi untuk membuat program survival demi mencari bibit baru idola K-Pop. Kini giliran agensi DSP Media yang bekerja sama dengan JTBC Studios untuk membuat program survival baru.

Pada 20 Mei, DSP Media mengungkapkan bahwa akan meluncurkan program survival berjudul Burn Up: Challenge to Billboard (judul literal), di mana menunjukkan orang-orang yang bermimpi menjadi yang bintang K-Pop besar. Program ini akan dirilis pada akhir Juni melalui saluran YouTube JTBC Studios.

Heo Youngji KARA, KARD, dan APRIL dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara khusus di acara tersebut. Saat ini, Burn Up: Challenge to Billboard sudah membuka pendaftaran secara online. Dari proses penyaringan, akan ada 30 pendaftar yang lolos babak pendahuluan melalui suara dari tim produksi. 

Setiap minggu, para kontestan akan tumbuh dan berkembang dengan dukungan dari pemirsa yang menonton. Nantinya, kedua finalis akan ditargetkan masuk chart Billboard dengan lagu yang diproduksi oleh produser Justin Bieber, HARV.

Sepertinya DSP Media memiliki target yang berbeda dari program survival lainnya, menyusul kesuksesan KARD dan APRIL di dunia musik. Sementara itu, JTBC Studios terkenal karena memproduksi dan mendistribusikan konten YouTube populer seperti Wassup Man dan Workman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ada cerita lucu yang dibagikan Yeo Jin Goo terkait penampilannya di drama tvN ‘Start Up’ sebagai cameo beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut diungkapkannya dalam kesempatan pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ Korea baru baru ini....
  • HOT !
    Pada 25 Januari, D.O. anggota EXO secara resmi menyelesaikan dinas wajib militernya sesuai dengan protokol COVID 19. Ia langsung selesai dari cuti terakhirnya tanpa kembali ke pangkalan militer....
  • HOT !
    Rapper Iron, yang dikenal sebagai runner up Show Me The Money 3 dilaporkan ditemukan meninggal dunia di luar apartemennya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)