SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong gugudan Ungkap Perubahan yang Dialami Sejak Debut

Jumat, 22 Mei 2020 14:00 by Rie127 | 647 hits
Sejeong gugudan Ungkap Perubahan yang Dialami Sejak Debut
Image Source: Singles

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Kim Sejeong gugudan melakukan pemotretan dan juga wawancara bersama dengan majalah Singles. Dalam wawancara tersebut, Sejeong berbagi cerita mengenai comabacknya lewat album ‘Plant’.

Penyanyi kelahiran 28 Agustus 1996 tersebut juga turut berpartisipasi dalam pembuatan album, dimulai dari musik hingga lirik dari semua lagu dalam album solo pertamanya tersebut. Ia juga mengatakan akan beristirahat setelah mengakhiri masa promosi.

“Namun, saya akan terus bekerja untuk menghasilkan lagu. Kamu harus melakukan persiapan ketika kamu ingin menunjukkan karya kamu, kapan pun jika ada kesempatan. Ketika saya mendapatkan ide, saya akan segera berkomunikasi dengan komposer”, ungkap Sejeong.

Sejeong juga mengungkapkan ketika ia mendapatkan sebuah inspirasi dalam bermusik, ia merasa seperti menjadi orang yang luar biasa. Namun, hal tersebut juga membuatnya berhati-hati dan bertanya agar tidak salah mengambil langkah.

Penyanyi yang pernah melakukan duet dengan Doyoung NCT ini juga bercerita mengenai perubahan yang ia rasakan sejak debut. Ia mengaku banyak hal yang menjadikan pembelajaran baginya dan membuat dirinya menjadi lebih nyaman.

“Sebelumnya, saya haus berusaha agar merasa nyaman. Tetapi, sekarang saya belajar untuk melepaskannya. Saya harus merasa nyaman dengan menunjukkan diri saya secara alami”, ujarnya

Sejeong juga berbagi cerita mengenai apa yang ia inginkan dalam waktu 10 tahun kedepan. Ia juga mengaku bahwa ia mengagumi Kim Jong Min, karena karakter yang sangat mewakilinya dengan sangat baik.

“Saya ingin menikmati dengan menjadi diri sendiri dengan nyaman melalui karakter yang mewakili saya”, lanjut Sejeong.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)