home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Langgar Kontrak, Kuasa Hukum Lee Sun Bin Bongkar Keburukan Agensi

Jumat, 22 Mei 2020 14:30 by fzhchyn | 4099 hits
Dituduh Langgar Kontrak, Kuasa Hukum Lee Sun Bin Bongkar Keburukan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perwakilan hukum Lee Sun Bin telah memberikan tanggapan terhadap pernyataan pengacara yang mewakili Well Made Star Ent. terkait sang aktris yang dianggap telah melanggar kontrak eksklusif, dan membantah klaim yang disebutkan dalam pernyataan resminya.

Tanggapan tersebut menyatakan, “Pada tanggal 31 Agustus 2018, Lee Sun Bin mengirimkan sertifikasi konten ke agensinya karena agensi tersebut tidak memiliki transparansi mengenai biaya. Dia meminta informasi penagihan yang obyektif serta bahan bukti yang mendukung, tetapi agensi menolak permintaan tersebut.”

“Menurut kontrak eksklusif, agensi harus menggunakan hak menajemen mereka untuk memaksimalkan bakat dan keahlian Lee Sun Bin. Mereka harus memberinya kesempatan untuk mempersiapkan secara fisik dan mental serta menjelaskan terlebih dahulu isi kontrak dan jadwalnya. Namun, saat manajer Lee Sun Bin menunjukkan masalah seperti kurangnya transparansi dalam akuntansi dan menerima penawaran tanpa penjelasan sebelumnya, perusahaan secara sepihak munurunkan manajer dan mengurangi gajinya. Ini menganggu kegiatan Lee Sun Bin.”

Dalam pernyataan tanggapan ini juga disebutkan bahwa agensi tidak menanggapi sertifikasi konten Lee Sun Bin dalam waktu 14 hari, sebagaimana diatur dalam kontrak eksklusif. Mengikuti prosedur yang ditetapkan dalam kontrak, Lee Sun Bin mengeluarkan pemberitahuan bahwa kontraknya telah berakhir pada 21 September 2018. Selama setahun dan delapan bulan, agensi tidak mengeluarkan bantahan resmi terhadap pemutusan kontrak. Agensi tidak memberikan dukungan untuk kegiatan Lee Sun Bin dan mengakui penghentian kontrak.

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

“Selanjutnya, CEO agensi menuntut Lee Sun Bin dan mengkalim bahwa dia telah memalsukan sutar-surat. CEO mengklaim bahwa mereka tidak pernah menandatangani kontrak eksklusif dengannya. Perilisan pernyataan baru ini membuktikan perilakunya yang tidak konsisten. Lee Sun Bin dinyatakan tidak bersalah dalam gugatan penipuan yang diajukan terhadapnya.”

“Terlepas dari semua ini, agensi terus menuduh bahwa Lee Sun Bin melanggar kontrak eksklusifnya. Dengan meminta perincian pendapatan yang ia hasilkan antara September 2018 hingga sekarang, kita hanya bisa melihat ini sebagai upaya untuk menurunkan reputasi Lee Sun Bin. Selain itu, bagian dari gugatan yang diajukan Lee Sun Bin terhdapa CEO agensi membahas pelanggaran agensi terhadap kewajiban kontrak mereka.”

“Saat ini sedang diselidiki oleh jaksa, jadi kami tidak bisa mengatakan bahwa kasus ini sudah selesai. Larena CEO juga telah mengajukan gugatan terhadap Lee Sun Bin, hubungan saling percaya telah terputus. Putusan gugatan tersebut tidak mengubah fakta bahwa kontrak telah berakhir. Kami meminta agar agensi tidak lagi mengambil tindakan yang mencemarkan nama baik Lee Sun Bin. Jika perilaku ini tidak dihentikan, kami memperingatkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)