SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim Akan Rilis Lagu Terbaru Sebelum Wajib Militer

Jumat, 22 Mei 2020 16:00 by Rie127 | 559 hits
Roy Kim Akan Rilis Lagu Terbaru Sebelum Wajib Militer
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (22/05), Stone Entertainment selaku agensi Roy Kim mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 3 Juli 1993 tersebut akan segera merilis lagu terbaru sebelum ia pergi wajib militer.

“Roy Kim akan merilis lagi baru pada tanggal 27 Mei. Lagu ini ditulis dengan emosi dari Kim, lagu ini juga berisi ungkapan perasaan Kim sendiri”, ungkap agensi.

Stone Entertainment juga mengumumkan bahwa Roy Kim akan mendaftarkan wajib militer pada tanggal 15 Juni di Marine Training Crops, Pohang, Hyeongsang Utara untuk menjalankan wajib militernya.

Nantinya, lagu yang akan dirilis sebelum kepergiaan Roy wajib militer akan menjadi lagu pertama selama 1 tahun lebih 8 bulan setelah ia merilis lagi ‘The Hardest Part’ pada bulan September 2018.

Roy Kim sendiri sukses melangsungkan debutnya pada tahun 2013 dengan merilis single ‘Spring Spring Spring’. Setelah itu Roy juga banyak merilis lagu-lagu populer seperti ‘Love Love Love’, ‘Home’, ‘The Great Dipper’, hingga ‘Only Then’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)