SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Resmi Comeback Stage dengan 'Punch'

Jumat, 22 Mei 2020 19:00 by Rie127 | 926 hits
NCT 127 Resmi Comeback Stage dengan 'Punch'
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Jumat (22/05), NCT 127 telah secara resmi melangsungkan comeback stage di Music Bank dengan membawakan lagu ‘Punch’. Ini merupakan performance pertama mereka membawakan ‘Punch’ di publik.

Penampilan NCT 127 di Music Bank juga kembali membuat takjub para penonton terutama penggemar. Karena, penampilan NCT 127 juga ditambah dengan teknologi 4D berupa kepalan tangan yang mewakili ‘Punch’ itu sendiri.

Setelah acara tersebut selesai, para member juga menyapa para penggemar lewat akun media sosial mereka dan juga Lysn dengan memposting foto bersama, tentunya di tangga .. seperti biasanya.

Baca juga: Johnny Jadi Member NCT Selanjutnya yang Miliki Tato

Selain itu, Jaehyun juga memberikan pesan kepada penggemar lewat Dear U Bubble, ia mengatakan “Bagaimana dengan siaran pertamanya? Aku harap kamu akan menyukai album ini, seperti halnya kerja keras yang tercurah dalam mempersiapkannya. Aku memiliki banyak hal yang dipikirkan saat memulai promosi. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukungku. Terima kasih atas cinta dan dukungannya”

Selain itu Johnny juga menuliskan pesan, ia mengatakan “Apakah kamu menikmati perfom dari kami hari ini? Aku mengambil foto ini selama waktu istirahat”.

Pada 19 Mei, NCT 127 secara resmi melangsungkan comeback dengan merilis album repackage ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’. Kemudian pada tanggal 20 Mei, NCT 127 merilis MV ‘Punch’ yang merupakan track title dari album yang memiliki total 17 lagu tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (01/06), girl group naungan JYP Entertainment, TWICE sukses melangsungkan comeback mereka dengan merilis mini album ke 9 mereka yang bertajuk ‘More&More’. Ini merupakan comeback pertama mereka sejak dirilisnya ‘Feel Special’ pada bulan September 2019 lalu....
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Setelah Gong Hyo Jin dan Lee Kwang Soo, Na PD akhirnya mengeluarkan kartu emas untuk program garapannya Three Meals a Day musim terbaru edisi Fishing Village, yaitu dengan mengundang Lee Seo Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)