SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah Pernikahan ke-2, Tidak Ada Ucapan dari Kerajaan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jumat, 22 Mei 2020 20:30 by bellaevania | 1212 hits
Ultah Pernikahan ke-2, Tidak Ada Ucapan dari Kerajaan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Tepat pada 19 Mei kemarin, usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memasuki usia dua tahun. Biasanya ucapan selamat ulang tahun akan berdatangan dari kerajaan Inggris di media sosial.

Namun berbeda seperti di tahun lalu, tahun ini Ratu Elizabeth, pangeran William dan Kate Middleton, hingga pangeran Charles dan Camilla absen mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan di media sosial.

Muncul spekulasi bahwa langkah tersebut terkait dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang meninggalkan posisi anggota senior keluarga kerajaan Inggris secara resmi pada Maret lalu.

Harry dan Meghan merayakan ulang tahun pernikahan mereka secara sederhana sesuai dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini. Mengikuti peraturan isolasi diri selama pandemi Corona, keduanya bersama putranya Archie merayakan ulang tahun dikediaman mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Seperti orang lain mereka sedang menjalani lockdown saat ini. Jadi mereka akann dirumah saja. Namun ini tetap menjadi hari yang indah,” ungkap seorang sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BLACKPINK tidak hanya tengah mempersiapkan comeback grup yang sudah lama dinantikan, tetapi juga proyek solo yang sudah dimulai dari Jennie pada tahun lalu. Kini, tiga member lainnya bersiap debut solo....
  • HOT !
    Rangkaian acara untuk merayakan anniversary BTS yang disebut ‘BTS Festa’ tahun ini resmi dimulai. Selama dua minggu ke depan, boy group ini akan menyajikan berbagai konten seru untuk merayakan ulang tahun debut grup mereka yang ke 7....
  • HOT !
    Drama tvN Hospital Playlist berakhir dengan manis. Tak hanya dari cerita dan perolehan rating, tetapi juga deretan soundtrack yang dirilis digemari oleh banyak orang hingga mendominasi tangga lagu di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)