home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OST Hospital Playlist Oleh Jeon Mi Do Geser Jo Jung Suk dari Puncak Chart

Sabtu, 23 Mei 2020 09:00 by muthiasp | 1895 hits
OST Hospital Playlist Oleh Jeon Mi Do Geser Jo Jung Suk dari Puncak Chart
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hospital Playlist tidak hanya sukses secara rating dramanya saja, tetapi juga soundtrack yang mengisi chart musik Korea. Setelah Jo Jung Suk dan Joy Red Velvet, soundtrack baru yang dinyanyikan oleh Jeon Mi Do juga sukses di chart.

Pada 22 Mei, drama tvN Hospital Playlist merilis soundtrack terbaru berjudul I Knew I Love dinyanyikan oleh Jeon Mi Do, yang mana aslinya dirilis oleh Shin Hyo Beom pada tahun 2006. Melalui lagu ini, Jeon Mi Do menunjukkan kualitas vokalnya sebagai aktris musikal.

Tak lama setelah dirilis, lagu I Knew I Love langsung menduduki peringkat satu realtime chart di portal musik Genie, Bugs, dan Soribada. Serta berada di peringkat kedua realtime chart Melon, menggeser posisi lagu Aloha yang dinyanyikan Jo Jung Suk ke posisi tiga.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Menjadi Pemain Utama Drama Thriller SBS

Jeon Mi Do pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pendengar, "Aku tidak tahu bahwa orang-orang akan menunjukkan begitu banyak minat pada lagu tersebut. Aku mengetahuinya dari manajer lagu itu menjadi No. 1. Aku sangat bersyukur kalian menerimanya dengan baik. Tolong terus tunjukkan banyak minat pada Hospital Playlist sampai episode terakhir".

Jika kalian sudah menonton episode terbaru atau ke-11, lagu I Knew I Love versi Jeon Mi Do menjadi latar belakang musik beberapa adegan. Serta dinyanyikan dengan lantang oleh Jo Jung Suk pada adegan di karaoke, yang mana mewakili kegalauan Lee Ik Jun terhadap Chae Song Hwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)