home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Puncaki Chart iTunes di 80 Negara dengan Album Mixtape Agust D 'D-2'

Sabtu, 23 Mei 2020 12:30 by zia92 | 1034 hits
Suga BTS Puncaki Chart iTunes di 80 Negara dengan Album Mixtape Agust D 'D-2'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D-2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia.

Album tersebut resmi dirilis pada 22 Mei, dan pada 23 Mei pukul 8 pagi waktu Korea, ‘D-2’ tercatat berhasil menempati peringkat No. 1 di iTunes Top Albums Charts di 80 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Kadana, Jerman, Spain, Prancis, Italia, Portugal, Arab Saudi, serta negara-negara di Asia termasuk Indonesia.

Sementara untuk lagu utamanya ‘Daechwita’ juga berhasil memuncaki iTunes Top Songs Charts di 50 negara dan wilayah berbeda di seluruh dunia. Sembilan track lainnya dalam album mixtape ini juga menduduki posisi yang bagus di chart.

Baca juga: Ungkap Proses Kolaborasi, MAX Mengaku Kaget Suga BTS Pilih Lagu Romantis

Suga pertama kali merilis album mixtape pertamanya dengan nama alias Agust D pada Agustus 2016. Ia juga sempat mengatakan bahwa mixtape terbarunya ini seharusnya rilis pada tahun lalu, namun harus ditunda karena satu dan lain hal.

Dalam album mixtape keduanya ‘D-2’ ini, sang rapper menampilkan spektrum dan bakat musiknya sebagai seniman. Ia juga bekerja sama dengan beberapa musisi, termasuk rekan satu grup RM, penyanyi-penulis lagu NiiHWA, penyanyi-penulis lagu asal AS MAX, dan Kim Jong Wan NELL.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)