home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun

Senin, 25 Mei 2020 20:28 by muthiasp | 969 hits
Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SHINee merupakan grup idola K-Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun.

Untuk merayakan hari spesial tersebut, SM Entertainment membagikan video berjudul Dozen of Years with SHINee - SHINee 12th Anniversary, yang mana menunjukkan momen paling dirindukan yaitu konser kelima member SHINee bersama Shawol (sebutan penggemarnya).

Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik itu terselip pesan yang berbunyi, "Tanpa sadar, sudah 12 tahun bersama dengan penggemar kami. Terima kasih kepada SHINee World yang selalu di sisi kami, dan membuat kami bersinar terang. Mari terus berjalan perlahan bersama SHINee dalam waktu yang lama".

Kemudian, Key yang sedang wajib militer mengunggah video kenangan manis bersama dengan mendiang Jonghyun. Dalam video itu, Minho dan Jonghyun terlihat bersaing keras untuk menang adu gunting batu kertas. Tawa canda ceria terlihat jelas di sana.

Baca juga: Album Baru Taemin SHINee Dominasi Chart Musik Lokal dan Internasional

Key juga menuliskan pesan untuk penggemar, "Satu lusin tahun SHINee, aku tahu ini sangat berarti bagi kalian dan kami. Tanpa sadar ini anniversary yang ke 12 sejak aku berlari dengan nama ini yang membuat hatiku berdebar bahkan dengan mendengarnya saja".

"Ini berkat banyak cinta dan dukungan dari orang-orang. Aku tidak menyesal sampai tidak ingin mengembalikan momen apapun dan aku hidup setiap hari dengan kegembiraan dan antisipasi, dan aku percaya akan terus berlanjut seperti ini di masa depan," ungkap pria bernama asli Kim Ki Bum ini.

Terakhir, Key menutup pesan manisnya dengan kalimat, "Sebanyak hari ini! Kita harus mengenang kenangan yang sangat berharga sekarang. Aku sangat mencintai kalian".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)