home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Pemberian Oh My Girl untuk Lovelyz Dijual Online, Agensi Minta Polisi Usut

Selasa, 26 Mei 2020 11:00 by fzhchyn | 805 hits
Album Pemberian Oh My Girl untuk Lovelyz Dijual Online, Agensi Minta Polisi Usut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Woollim Entertainment merilis pernyataan untuk menanggapi laporan bahwa salah satu album Oh My Girl dan diberikan kepada Lovelyz sedang dijual secara online. Pada 25 Mei, album tersebut ada di situs resale dengan judul “Menjual album ‘Closer’ bertanda tangan. ‘Closer’ oleh Oh My Girl”.

Si pemilik yang membuat postingan jualannya itu juga menulis, “Ada tanda tangan JinE juga. Pesan itu ditulis tangan oleh Jiho, jadi punya nilai sendiri. Photocard-nya Binnie. Pasang harga Anda. Karena ‘Closer’ tidak dicetak lagi, harga yang berlaku adalah 70.000 won (sekitar 837.000 rupiah)  dan 130.000 won (sekitar 1,5 juta rupiah) untuk album yang masih disegel, jadi pertimbangkan hal itu saat mengajukan tawaran.”

Dalam postingan tersebut disertai foto album. Pesan di album bertuliskan, “To Lovelyz! Ini Oh My Girl. ‘Ah-Choo’ sangat fresh dan ceria! Kami harap kalian akan menunjukkan banyak dukungan untuk lagu baru kami ‘Closer’ juga! Kami akan menjadi grup yang selalu bekerja keras.”

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Menanggapi hal tersebut, agensi yang menaungi Lovelyz, Woollim menyatakan, “Kami menulis untuk memberi tahu semua orang tentang penjualan ilegal properti artis kami. Baru-baru ini, kami menyadari bahwa CD yang diterima Lovelyz sebagai hadiah di masa lalu dijual di aplikasi mobile, dan kami telah memeriksa dengan staf dan subkontraktor untuk mengkonfirmasi bagaimana barang tersebut bocor.”

“Kami saat ini berhati-hati untuk menyimpan semua barang, termasuk CD yang diberikan kepada artis kami, dan kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami tidak pernah menyerahkan barang apa pun kepada orang lain.”

“Barang yang dimaksud telah ditentukan sebagai kasus pencurian. Kami telah meminta penyelidikan polisi dan akan melakukan yang terbaik untuk mengkonfirmasi detail kebocoran yang tepat dan mengambil barang tersebut. Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada mereka yang terkena dampak situasi yang tidak terduga ini. Kami berjanji untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk memastikan kejadian seperti itu tidak pernah terjadi lagi. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)