SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi LIMITLESS Tak Bisa Hubungi Yoon Hee Seok Setelah Umumkan Bakal Tinggalkan Grup

Selasa, 26 Mei 2020 12:00 by zia92 | 582 hits
Agensi LIMITLESS Tak Bisa Hubungi Yoon Hee Seok Setelah Umumkan Bakal Tinggalkan Grup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi boy group LIMITLESS, ONO Entertainment telah mengeluarkan tanggapan terhadap postingan salah satu membernya, Yoon Hee Seok yang mengungkapkan bakal meninggalkan grup.

Pada 24 Mei, Yoon Hee Seok memposting di akun Instagram pribadinya dengan menulis, “Aku tidak ingin lagi hidup sebagai Yoon Hee Seok LIMITLESS, tapi sebagai orang biasa Yoon Hee Seok. Ini mungkin akan mengejutkan tapi aku ingin memberi tahu para fans yang merasa khawatir setelah tidak mendengar kabar dariku sejak promosi Desember lalu.”

“Aku sangat menyesal. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimiku cinta mereka sampai sekarang.” Dan setelah memposting hal tersebut, akun Instagram-nya kini telah dihapus.

Kemudian pada 25 Mei, ONO Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai dengan mengatakan, “Kami sedang memeriksa situasi mengenai postingan Yoon Hee Seok. Kami belum membatalkan kontrak dengan Yoon Hee Seok, dan juga tidak ada masalah dengan kontrak.”

“Kami seharusnya berada di tengah-tengah promosi Jepang pada saat ini, tetapi karena situasi COVID-19, para mmeber beristirahat di rumah masing-masing. DI tengah-tengah hal ini, Yoon Hee Seok tiba-tiba memposting di media sosial tentang meninggalkan grup dan belum merespon upaya kami untuk menghubunginya.”

Yoon Hee Seok pertama kali debut di televisi sebagai trainee Jellyfish Entertainment di program Mnet ‘Produce 101 Season 2’. Setelah acara berakhir, ia meninggalkan Jellyfish dan menandatangani kontrak dengan ONO, memulai debutnya di boy group LIMITLESS pada tahun 2019. Grup tersebut terakhir comeback pada bulan November 2019 dengan ‘Wish Wish’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)