home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi LIMITLESS Tak Bisa Hubungi Yoon Hee Seok Setelah Umumkan Bakal Tinggalkan Grup

Selasa, 26 Mei 2020 12:00 by fzhchyn | 1157 hits
Agensi LIMITLESS Tak Bisa Hubungi Yoon Hee Seok Setelah Umumkan Bakal Tinggalkan Grup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi boy group LIMITLESS, ONO Entertainment telah mengeluarkan tanggapan terhadap postingan salah satu membernya, Yoon Hee Seok yang mengungkapkan bakal meninggalkan grup.

Pada 24 Mei, Yoon Hee Seok memposting di akun Instagram pribadinya dengan menulis, “Aku tidak ingin lagi hidup sebagai Yoon Hee Seok LIMITLESS, tapi sebagai orang biasa Yoon Hee Seok. Ini mungkin akan mengejutkan tapi aku ingin memberi tahu para fans yang merasa khawatir setelah tidak mendengar kabar dariku sejak promosi Desember lalu.”

“Aku sangat menyesal. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimiku cinta mereka sampai sekarang.” Dan setelah memposting hal tersebut, akun Instagram-nya kini telah dihapus.

Baca juga: A.M LIMITLESS Buka Suara Usai Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce 101 Season 2'

Kemudian pada 25 Mei, ONO Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai dengan mengatakan, “Kami sedang memeriksa situasi mengenai postingan Yoon Hee Seok. Kami belum membatalkan kontrak dengan Yoon Hee Seok, dan juga tidak ada masalah dengan kontrak.”

“Kami seharusnya berada di tengah-tengah promosi Jepang pada saat ini, tetapi karena situasi COVID-19, para mmeber beristirahat di rumah masing-masing. DI tengah-tengah hal ini, Yoon Hee Seok tiba-tiba memposting di media sosial tentang meninggalkan grup dan belum merespon upaya kami untuk menghubunginya.”

Yoon Hee Seok pertama kali debut di televisi sebagai trainee Jellyfish Entertainment di program Mnet ‘Produce 101 Season 2’. Setelah acara berakhir, ia meninggalkan Jellyfish dan menandatangani kontrak dengan ONO, memulai debutnya di boy group LIMITLESS pada tahun 2019. Grup tersebut terakhir comeback pada bulan November 2019 dengan ‘Wish Wish’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)