SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Dikonfirmasi Bintangi Film Baru Garapan Sutradara 'Midnight Runners'

Selasa, 26 Mei 2020 15:00 by muthiasp | 884 hits
Yoo Yeon Seok Dikonfirmasi Bintangi Film Baru Garapan Sutradara 'Midnight Runners'
Image source: KingKong by Starship

DREAMERS.ID - Mungkin kalian akan melihat Yoo Yeon Seok terakhir kali di layar kaca pada minggu ini, di mana episode terakhir drama Hospital Playlist ditayangkan. Namun, ia sudah dikonfirmasi akan membintangi film layar lebar.

Pada Selasa (26/5), KingKong by Starship selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Yoo Yeon Seok menerima tawaran untuk bermain dalam film berjudul Puppy. Ia akan berperan sebagai karakter utama bernama Min Soo.

Mengutip laman Soompi, film Puppy adalah proyek baru garapan sutradara Kim Joo Hwan yang sebelumnya mengarahkan Midnight Runners dan The Divine Fury. Berbeda dari dua film tersebut, kali ini Kim Joo Hwan akan membuat film yang lebih hangat tentang hubungan manusia dengan anjing peliharaan.

Baca juga: Cerita Yoo Yeon Seok Dalami Peran Sebagai Pemimpin Korut di Film Steel Rain 2

Film Puppy menceritakan tentang dua pria yang harus berpisah dari anjing mereka yang melakukan perjalanan untuk menemukan pemilik baru. Karakter Yoo Yeon Seok, Min Soo, menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya karena harus mengucapkan selamat tinggal pada satu-satunya keluarga Loony dan melakukan perjalanan untuk menemukan pemilik baru sendiri.

Yoo Yeon Seok akan membintangi film ini bersama dengan Cha Tae Hyun, yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi bergabung. Film ini sekaligus comeback aktor tampan tersebut ke layar lebar setelah empat tahun. Rencananya, film Puppy akan mulai menjalani proses syuting pada bulan Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)